Recent Posts

Tampilan Baru Taman Film Pasupati Bandung

Halo Kawan Urban yang kreatif nan inovatif, kumaha damang? Nih ada kabar terbaru yang mau aku infoin, sekarang Taman Film Pasupati Bandung yang berlokasi di Jalan Layang Pasupati, Tamansari, Bandung Wetan, kota Bandung mempunyai tampilan baru lho. Hamparan rumput sintetis di taman yang dibangun pada tahun 2014 ini sudah terlihat baru. Taman yang…
Read More...

Jalan Asyik di Teras Cihampelas Bandung

Hai Kawan Urban, kumaha damang? Mungkin kamu dah enggak aneh dengan nama jalan yang satu ini. Ya, Jalan Cihampelas Bandung, tentunya lekat dengan banyaknya factory outlet surganya tempat belanja. Namun selain itu juga ya disini tuh ada jalur pejalan kaki melayang yang asyik. Buat Kawan Urban belum pernah merasakan sensasi main di Skywalk Cihampelas…
Read More...

Memanjakan Mata di Kawah Putih Ciwidey

Aduh nggak kerasa, sekarang udah hari senin lagi aja ya Kawan Urban. Eits tapi jangan khawatir weekend nggak akan kerasa kok sambil cari-cari referensi tempat untuk destinasi liburan nanti. Nah Bandung merupakan salah satu kota besar Indonesia dengan beragam destinasi mengagumkan dikawasan dataran tinggi. Buat Kawan Urban yang masih bingung…
Read More...

Merasakan Paket Komplet Wisata Alam Yang Kekinian?

Tau nggak, Kawan Urban sekarang di Lembang kita bisa menyaksikan bunga-bunga anggrek yang indah? Biar kaya di film, kejar-kejaran di hamparan bunga yang lega banget. Nggak kebayang kan? Ya makannya jangan di bayangin mending langsung datang aja biar bisa langsung nikmatin wisata alam yang kekinian ini. Kawasan Bandung Utara memang nggak pernah…
Read More...
STREAMING

Powered by MailChimp

CONTACT US

AE LOCAL
Marisya Pratiwi
Phone: 081312397272
Mail: nonmarisya@urbanradiobandung.com

Fajar Siftiandini
Phone: 081214516851
Mail: fajar@urbanradiobandung.com

AE NATIONAL
Angga Nugraha

Phone: +62 856-2487-2577
Mail: angga@urbanradiobandung.com

Evi Riantika
Phone: +62 878-8181-7877
Mail: evi@urbanradiobandung.com

Feranita Karina
Phone: 081293405576
Mail: karina@urbanradiobandung.com

MARKETING PROMOTION

Andika Febryan
Phone : 081312923818
Email : andika@urbanradiobandung.com