bioskop_-592x330
Home / Movie / Beberapa Film Yang Wajib Ditonton Pada Awal Tahun 2016

Beberapa Film Yang Wajib Ditonton Pada Awal Tahun 2016

1. Raksasa Dari Jogja

Raksasa-Dari-Jogja    Rumah produksi Starvision kembali merilis Film terbarunya yg berGenre Drama dan disutradarai oleh Monty Tiwa penulis naskah dari film ini yaitu Ben Sihombing sama Monty Tiwa juga ikut membantu buat naskahnya.Film ini di perankan oleh Karina Salim, Abrar Adrian, Ridwan Ghany, Sahila Hisyam, Stella Cornelia, Dwi Sasono, Unique Priscilla, Dewi Irawan, Ray Sahetapy. Film Raksasa Dari Jogja ini siap di rilis pada awal tahun 2016.

2. London Love Story

london-love-story-640x285-400x255

Film London Love Story film indonesia  terbaru yang di garap oleh rumah produksi production house Screenplay Productions yang lagi” memberikan genre Drama Romantis. Naskah film ini kembali di tulis oleh Tisa TS yang sebelumnya juga penulis naskah film Magic Hour yang sukses di tahun 2015. Di Sutradarai oleh Asep Kusdinar, Sukhdev Singh dan Wicky V.Olindo sebagai Produser. Cast dari film tersebut yaitu Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Adila Fitri, Dion Wiyoko. Film ini akan segera tayang pada tanggal 4 Februari 2016 di seluruh bioskop Indonesia.

 

3. Jingga

Jingga       Film yang menceritakan persahabatan 4 remaja tunanetra yang luar biasa yang berjudul “Jingga”. Film ini diproduksi oleh Lola Amaria Production yang mengambil genre Drama di Sutradarai oleh Lola Amaria pula dan Penulis naskah film ini adalah Gunawan Raharja, Lola Amaria. Film ini di perankan oleh Qausar Hy, Aufa Assegaf, Isa Raja, Joshua Pandelaki, Nina Tamam, Ray Sahetapy, Keke Soeryokusumo, Hifzane Bob, Hany Valery. Dan akan segera dirilis di bulan Januari 2016.

 

4. Petualangan Singa Pemberani Atlantos

Petualangan-Singa-Pemberani-Atlantos-2016      Kali ini film yang di produksi Batavia Pictures kembali menayangkan dengan teknologi 3D stereoscopic yang baru, petualangan di dunia bawah laut kali ini semakin seru dan menggelegar. Film yang bergenre Animation Adventure Family di Produseri oleh Lucki Lukman Hakim, Genesis Timotius  dan diSutradarai oleh Lee Croudy, Penulis naskah film ini dari Unilever Asia, Lowe Indonesia. Cast Giring nidji , Yuki Kato, Oka Antara, Naura dll. Akan segera tayang pada tanggal 21 Januari 2016.

5. Talak 3

Talak-3-2016     Talak 3  judul film yang bergenre drama komedi ini di produksi oleh MD pictures.Yang berceritakan tentang persoalan rumit rumah tangga. Yang di Sutradarai oleh Hanung Bramantyo, Ismail Basbeth, di Produseri oleh Hanung Bramantyo, Karan Mahtani. Bagus Bramanti, Salman Aristo sebagai Penulis Naskah film Talak 3. Diperani oleh Laudya Cynthia Bella, Vino G., Reza Rahadian, Tika Pangabean, Hj. R.a.y, Dodit Mulyanto, Cak Lontong, Mozza Kirana, Mike Lucock, Mo Sidik, David John, Totos Rasiti. Segera tayang pada tanggal 4 Februari 2016.

Selamat menonton kawan Urban. 😀

About Fanny & Vila

Check Also

hipwee-21227383_277934722705732_6505002224928686080_n-side-750x422

Resep Awet Muda Ala Puspa Dewi

Baru-baru ini, warganet dikejutkan dengan viralnya berita yang menyebutkan paras cantik seorang wanita bernama Puspa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *