Home / Movie / “Galih dan Ratna” Siap Tayang di Bioskop Maret 2017

“Galih dan Ratna” Siap Tayang di Bioskop Maret 2017

Film yang terinspirasi dari novel Gita Cinta Dari SMA karya Eddy D Iskandar, Galih & Ratna, siap tayang di bioskop nasional mulai 9 Maret 2017. film tersebut rencananya juga akan ditayangkan Malaysia dan Brunei.

Film yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi ini melibatkan sejumlah musisi papan atas seperti trio GAC, Rendy Pandugo, White Shoes & the Couple’s Company, Sore, Koil, Audrey Tapiheru, Cantika Abigail, Ivan Gojaya, Agustin Oendari, dan Sheryl Shienafia.

galih-ratna

Tokoh Galih diperankan oleh aktor pendatang baru Refal Hady sementara tokoh Ratna diperankan penyanyi Sheryl Sheinafia.

Film Galih & Ratna merupakan sebuah kisah mengenai kehidupan dalam tradisi, di mana terdapat dua remaja yang tidak siap untuk menjadi dewasa. Namun, mereka dituntut banyak oleh lingkungan mereka tanpa mempedulikan apa sebenarnya yang mereka inginkan. Mereka hanya memiliki satu sama lain untuk diam-diam saling menyemangati dan mengejar mimpi mereka. Film ini berlatar belakang masa SMA.

Galih-Ratna-Hyundai-696x464

“Abu-abu, sebuah warna transisi antara hitam dan putih. Sebuah warna yang bisa diartikan sebagai penantian. Menanti untuk sebuah perjalanan baru yang ujung akhirnya pun tidak diketahui,” tutur Lucky Kuswandi melalui siaran pers, Jumat (27/1/2017).

 

About paissal

Digital Promotion Urban Radio

Check Also

CnASlOsUsAE9Jfk

Foto-Foto dari Film Kartini yang Dapet Banget Kesan Lawasnya

Sutradara kawakan Indonesia, Hanung Bramantyo kembali dalam proses pembuatan film. Kali ini, bapak 4 orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *