Home / Movie / Review Film “Knights of the Roundtable: King Arthur”

Review Film “Knights of the Roundtable: King Arthur”

King Arthur: Legend of the Sword merupakan sebuah film bergenre Action-Adventure terbaru Hollywood. Film ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya Thomas Mallroy dengan judul “Le Morte D’Arthur” . Film ini akan disutradarai oleh Guy Ritchie

2790A8FC00000578-3038578-image-a-58_1429025300559
Film King Arthur: Legend of the Sword ini akan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Annabelle Wallis, Katie McGrath dan Jude Law. Safehouse Pictures, Village Roadshow Pictures dan Warner Bros Pictures akan menjadi rumah produksi dan direncanakan tayang pada 24 Maret 2017 (USA).

Film ini bercerita tentang Arthur (Charlie Hunnam) muda yang menjalankan hidup dengan latar belakang Londonium bersama dengan krunya, tidak mengetahui sama sekali tentang garis keturunan kerajaan sampai ia meraih Excalibur. Ia pun langsung berhadapan dengan pengaruh pedang yang luar biasa disana, yang membuatnya terpaksa mengambil keputusan.

King-Arthur-Movie-Knights-Round-Table-Cast
Arthur bergabung dengan para pemberontak wanita bernama Guinevere, disana ia banyak belajar untuk memahami senjata sihir dan berurusan dengan setan dan mengumpulkan orang-orang yang memiliki visi yang sama yaitu untuk melawan dan mengalahkan kedikdatoran Vortigern yang terkenal sangat kejam.

Vortigern merupakan Raja yang telah membunuh orang tua Arthur dan mencuri mahkota untuk menjadikannya Raja yang baru. Seperti apa kisah Raja Arthur? Mampukah dia melawan dan mengalahkan Raja Votigern?. Saksikan kisah selengkapnya hanya dibioskop kesayangan anda.

About paissal

Digital Promotion Urban Radio

Check Also

CnASlOsUsAE9Jfk

Foto-Foto dari Film Kartini yang Dapet Banget Kesan Lawasnya

Sutradara kawakan Indonesia, Hanung Bramantyo kembali dalam proses pembuatan film. Kali ini, bapak 4 orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *