Home / Music / Ingin Berbeda, NOAH Memindahkan Studio Ke Atas Kapal

Ingin Berbeda, NOAH Memindahkan Studio Ke Atas Kapal

NOAH akan ‘memindahkan’ studio rekamannya ke atas kapal pinisi, dalam rangka menggarap album barunya. Mereka sudah mengecek kapal – kapal di Labuan Bajo, dan juga akan menginstalasi ruangan take vokalnya. Alat – alat yang dibawa pun sama seperti studionya di Musica. Rencananya, mereka akan memulai proses rekaman pada tanggal 5 sampai 11 Februari mendatang di Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

noah-gallery01

“Sebelumnya kami telah melakukan survei kapal tersebut di Labuhan Bajo. Kami melihat kira-kira ruangan mana yang  dijadikan studio. Ternyata ruang makannya cukup besar, pas untuk dijadikan studio. Lalu ada kamar yang diubah menjadi tempat take vocal,” kata Ariel.

Uki, selaku gitaris band asal Bandung itu melanjutkan, “Alat-alat kurang lebih sama ya. Kayak di (studio) Musica. Alhamdulillah alat-alat dibawa semua.”

_MG_6893-2-2

Hal itu mereka lakukan agar kualitas yang didapat tidak jauh berbeda dengan studio. Yang membedakan hanyalah latar belakang dari pembuatan video tersebut.

Kegiatan rekaman Noah di kapal pinisi Cheng Ho merupakan bagian dari rangkaian acara “7 Days in Paradise“.  Setelah rekaman rampung, Noah akan menggelar konser di Gili Trawangan, Lombok, pada 11 Februari mendatang.

 

About paissal

Digital Promotion Urban Radio

Check Also

keith-urban-headshot-1-1200x630

Duet Keith Urban dan Carrie Underwood di Panggung Grammy Awards 2017

Untuk pertama kalinya, Keith Urban dan Carrie Underwood akan membawakan lagu bertajuk The Fighter di panggung ajang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *