Home / Trending / Sifat Psikopat Berdasarkan Zodiak? FBI Punya Datanya!

Sifat Psikopat Berdasarkan Zodiak? FBI Punya Datanya!

Kalau ngomongin zodiak, udah banyak banget pembahasan mengenai karakeristik untuk setiap zodiak yang ada ya Kawan Urban. Misalnya “Virgo gak bisa memaafkan, Aries orangnya tekun, Leo biasanya galak, dan masih banyak lagi. Tapi kali ini.. Urban Warrior mau kasih tau ke Kawan Urban berdasarkan data yang dimiliki FBI (Federal Bureau of Investigation).

FBI membagikan tanggal lahir dari para pembunuh berantai dan orang-orang yang menunjukkan kecenderungan psikopat nih. Dari data ini kita bisa melihat zodiak mana yang memiliki kecenderungan untuk melakukan tindakan kriminal, dan zodiak mana yang punya bibit-bibit psikopat, nah loh.. Jangan-jangan zodiak kamu lagi yang paling punya kecenderungan.

Dexter-Have-a-Killer-Day (1)

 

 

 

 

 

Biar kita tahu zodiak mana aja nih, yuk kita bahas satu persatu dari yang paling gak berbahaya ya Kawan Urban!

12. Gemini

Gemini

Semua orang suka ngomongin yang jelek tentang Gemini, tapi ternyata Gemini malah yang paling ‘Enggak Berbahaya loh!’ Mungkin karena Gemini itu gak pernah terlalu serius nanggepin orang, dan gak pernah masukin hati mengenai hal-hal yang menyakitinya, makanya mereka gak punya motif untuk bunuh orang. Daripada membunuh, kayaknya Gemini lebih pilih bikin orang mati kebosanan dengan ngomong gak kelar-kelar aja sih. :p

11. Aquarius

8266fa2cf9df13868794d494dd5eed98

Aquarius adalah sosok yang sangat mementingkan keadilan dan memiliki ego kuat, yang gak mudah dihancurkan. Gak tau kenapa sih, tapi zodiak yang ini adalah yang kedua paling gak bahaya setelah Gemini. Atau bisa jadi mereka cuma gak ketangkep aja sih karena Aquarius cukup pintar untuk gak ninggalin bukti, oh may god.. Mungkin itu mengapa mereka masuk ke data ini sebagai yang kedua.

10. Leo

Meskipun dari luarnya keliatan galak kayak singa, jangan terkecoh dulu Kawan Urban, karena sesungguhnya mereka hanyalah kucing (gemesin yaa). Leo lebih suka jauh-jauh dari masalah, tapi kalaupun mereka melakukan pembunuhan, itu kebanyakan untuk menarik perhatian aja sih.. :(

9. Libra

4700180eba99eeaceb44497bacfc3d1c

Seperti yang kita tahu, Libra terkenal dengan kebaikan dan kesabarannya, tapi malah lebih banyak orang dengan zodiak Libra yang melakukan pembunuhan dibandingkan Leo dan Aquarius. Aneh sih.. Ya tapi kan kesabaran juga ada batasnya.. Ya mungkin Libra melakukan kekerasan saat orang lain mengambil keuntungan dari niat baik mereka.

8. Virgo

Virgo

Kalau Virgo ini, psikopat rata-rata dan pembunuh yang rapi. Tapi, Virgo ini lebih rentan terhadap pencurian dan penipuan daripada pembunuhan sih..

7. Pisces

tumblr_inline_nmz6ucLBAk1rd368j_500

Kamu pikir Pisces itu orangnya imut-imut ngegemesin? Salah! John Wayne Gacy (Killer Clown), Richard Rmairez dan Aileen Wuornos (dengan ceritanya yang menyedihkan) adalah beberapa pembunuh berantai yang terkenal dengan zodiak Pisces. Mereka biasanya melakukan pembunuhan yang gak biasa karena kecenderungan akan adiksi (ketagihan).

6. Capricon

Capricorn

Emang sih jumlah pembunuh berantai yang berzodiak Capricorn ini rata-rata aja gak paling banyak, tapi mereka ini yang korbannya paling banyak. Meskipun Capricorn terkenal sangat menghormati hukum dan aturan, tapi kayaknya Kawan Urban gak boleh membuat seorang Capricon kesel nih. Mereka gak sering membunuh, tapi sekaliya membunuh mereka bakal totalitas! Serem!

5. Aries

Aries

Aries yang emang dikenal agak-agak ‘gila’ , tentu gak mengejutkan ada di posisi lima. Aries ini bisa tiba-tiba marah, tapi gak bertahan lama sih. Kalau Kamu bikin kesel orang Aries, mending jauh-jauh aja dulu untuk sementara. Abis itu juga entar dia lupa.. Hehehe..

4. Taurus

7b6028dd940b2fd4bd2266050d961550

Taurus kalo udah marah ngeri sih! Tapi Taurus ini lebih umum jadi penipu daripada membunuh. Soalnya mereka suka kemewahan gitu.

3. Sagitarius

Sagitarius

Sagitarius ada di posisi 3 karena mereka gak main kriminal skala kecil. Contohnya Ted Bundy, Pablo Escobar, dan Satlin, itu zodiaknya Sagitarius loh. Mereka melakukan kejahatan besar, membunuh banyak orang, dan maju sebagai pemimpin kriminalitas itu.

2. Scorpio

Scorpion

Karena kebanyakan pembunuh berantai itu lahir di bulan November, kebanyakan Scorpio dan sisanya Sagitarius. Mereka ini terkenal dengan pembunuh sadis.

1. Cancer

Cancer

Cancer secara mengejutkan masuk ke posisi teratas. Biasanya mereka membunuh karena kecemburuan. Mood-nya cancer yang suka berubah-ubah ini yang biasanya jadi masalah.


Nah kalo Kawan Urban sendiri ada di nomor berapa nih? Tapi yah, ini kan cuma berdasarkan statistik yang ada dari FBI. Jadi gak bisa disamaratakan juga sih.. Mungkin statisik ini bisa kita jadikan untuk waspada aja ya, yang pasti Urban Warrior berharap kita damai-damai aja deh, apapun zodiknya. hehe…

 

About News

Check Also

INGLEWOOD, CA - AUGUST 27:  Shawn Mendes attends the 2017 MTV Video Music Awards at The Forum on August 27, 2017 in Inglewood, California.  (Photo by Christopher Polk/Getty Images)

Inilah Daftar Lengkap Para Pemenang ‘MTV EMA 2017’

Salah satu ajang penganugerahan bagi insan musik dunia, MTV Europe Music Award (MTV EMA 2017), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *