Home / Movie / Teaser Trailer Deadpool 2! Parody Ala Superhero

Teaser Trailer Deadpool 2! Parody Ala Superhero

Setelah tahun sebelumya film Deadpool meraih kesuksesan lewat aksi dan banyolan konyol Ryan Reynolds yang berperan sebagai Wade (Deadpool). Pada Sabtu, 4 Maret kemarin, Official Teaser Trailer Deadpool 2 dirilis.

Melalui postingan Twitter, Ryan Reynold membagikan teaser pertama Deadpool 2 itu.

Dead

Seperti biasa, tingkah konyol karakter anti hero Marvel tersebut, mampu membuat geleng-geleng kepala. Aksi Deadpool yang memparodikan adegan Superman, berganti kostum di bilik telepon umum terlihat dalam teaser trailer tersebut. Enggak ketinggalan, theme song Film Superman juga melatar belakangi adegan ganti kostum ala Deadpool yang terlihat kesusahan bin ribet. 😀

Di teaser ini juga, kalo Kawan Urban lihat dengan teliti, terdapat banyak easter eggs. Apa Kawan Urban sudah bisa menemukannya?

LOGAN Is Playing In The Cinema

Deadpool kayaknya emang fans banget deh sama Wolverine hehehe..

Di gedung bioskop tersebut terpampang tulisan

Tonight; LOGA…

222

Terus Kawan Urban bisa liat ada Grafiti dengan tulisan “REY” yang maksudnya sih.. “Reynolds” pemeran dari Deadpool itu sendiri (biar narsis yang penting eksis). Di adegan selanjutnya juga, Kawan Urban bisa lihat ada Official Poster dari Film Logan di sebelah kanan.

333

Yap! Film Logan saat ini memang sedang hot-hot-nya nangkring di layar lebar. Entah dengan maksud apa.. Yang jelas Deadpool emang suka banget mengejek si karakter ikonik Marvel, Wolverine. Hahaha.. 😀 😀

Masih ada lagi.. Dalam teaser trailer ini muncul juga sosok cameo yang udah gak asing lagi. Doi sering banget muncul di film-film Marvel loh.. Hayoo siapa coba?

Kawan Urban dimohon untuk bersabar nih.. Soalnya film Deadpool 2 bakal rilis pada tahun 2018. Waah masih lama ya. Tapi tenang aja, aksi Deadpool yang lain bakal hadir di teaser-teaser maupun poster-poster parodi berikutnya.

About News

Check Also

CnASlOsUsAE9Jfk

Foto-Foto dari Film Kartini yang Dapet Banget Kesan Lawasnya

Sutradara kawakan Indonesia, Hanung Bramantyo kembali dalam proses pembuatan film. Kali ini, bapak 4 orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *