Home / Tiptricks / Tips Agar Kamu Semangat Di Pagi Hari

Tips Agar Kamu Semangat Di Pagi Hari

Kawan Urban yang sering males bangun pagi hari untuk berangkat ke sekolah, ke kampus apalagi ke tempat kerja, pasti mau dong mengubah kebiasaan burukmu itu? Kalau kamu udah enggak semangat ketika bangun pagi, mood kamu bakal jadi jelek seharian dan dampaknya bisa merembet ke berbagai hal.

Tapi Kawan Urban gak perlu khawatir, soalnya Urban Warrior punya tipsnya biar Kawan Urban bisa lebih semangat lagi kayak Urban Warrior, yang selalu semangat dikejer deadline 😀

 

iWKad22

1. Pasang Lagu Favoritmu yang Penuh Semangat Sebagai Alarm.

Supaya gak males bangun tidur, coba deh kamu pasang alarm kamu dengan lagu berirama cepat yang liriknya penuh semangat. Irama lagu yang cepat bakal bikin kamu ingin bergerak. Pikiran kamu pun bakal jadi positif saat kamu mendengarkan kata-kata yang positif yang ada pada lagu tersebut.

2. Hirup Udara Pagi yang Masih Segar dan Lakukan Sedikit Peregangan Otot.

Setelah kamu berhasil bangun, cobalah berjalan ke beranda atau teras untuk menghirup udara pagi biar kamu merasa fresh. Lakukan sedikit stretching atau gerakan-gerakan fisik biar otot-otot kamu jadi rileks. Perasaan kamu pun bakal jadi lebih enak pastinya.

3. Tataplah Langit Sejenak Sambil Mensyukuri Segala Sesuatu yang Kamu Punya.

Kalo kamu masih berada di luar, sempatkanlah untuk menatap indahnya langit di pagi hari sejenak. Sambil memandang langit, ingatlah dengan segala yang Tuhan sudah berikan ke kamu dan berterima kasihlah kepada-Nya.

4. Bernyanyilah Seolah Kamu Sedang Melakukan Konser di Kamar Mandi.

Cobalah untuk bernyanyi di saat kamu mandi. Jangan pernah peduli suara kamu kayak apa, bernyanyilah dengan penuh semangat. Biar makin asyik, kamu juga bisa menggoyangkan badanmu,  namun tetap berhati-hati, jangan sampai kamu kepeleset ya.

5. Berkaca dan Bicara pada Dirimu Sendiri.

Saat kamu lagi bersiap-siap atau berdandan, coba ajak bicara diri kamu sendiri. Ucapkan kata-kata positif pada diri kamu seperti “Kamu cantik dalam kondisi apapun,”  “Kamu berharga,” atau “Kamu pasti bisa melalui hari ini dan seterusnya” dengan lantang. Bikin diri kamu percaya diri dan senyaman mungkin.

6. Sarapan dengan Makanan Kesukaanmu.

Selalu ingat untuk sarapan setiap hari agar badan kamu enggak lemas. Bikin momen sarapanmu jadi lebih asyik dengan menyiapkan menu sarapan kesukaanmu, misalnya dengan sereal atau roti isi selai favoritmu. Tapi ingat, jangan sarapan berlebihan ya.

7. Ingatlah Orang-Orang yang Selalu Ingin Kamu Temui.

Terakhir dan gak kalah penting, coba ingat wajah orang-orang yang menjadi salah satu alasan mengapa kamu gak bosan ke sekolah atau tempat kerja kamu. Kamu bakal jadi makin gak sabar untuk datang ke sekolah dan melihat senyuman mereka seharian.

Nah, bagaimana menurut kamu tips dari Urban Warrior kali ini? Biar kamu selalu up to date sama berbagai informasi terbaru yang menarik dan inspiratif, baca juga artikel Urban lainnya. :)

About News

Check Also

Guardians-of-the-Galaxy

Sedikit Bocoran Sebelum Kamu Nonton Guardians of the Galaxy Vol. 2 (NO SPOILER)

Seperti yang kamu tau dari stories di instagram @urbanbandung, kalo kemaren Urban Warrior diundang buat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *