Home / Trending / 15 Pengakuan Dosa Masa Sekolah yang Bikin Kamu Ingin Segera Tobat

15 Pengakuan Dosa Masa Sekolah yang Bikin Kamu Ingin Segera Tobat

Enggak kerasa ya tiga tahun, tau-tau udah mau cabut aja deh dari sekolah.  Masa-masa sekolah emang gak ada abisnya, apalagi masa-masa SMA yang gak mungkin bakal terulang lagi. :(

Banyak fase yang telah kamu lewatin, misalnya kayak pertemanan sama sohib kamu yang bro banget, kenakalan kamu yang suka nyontek pas ujian dan manisnya percintaan kamu yang ngeceng adik kelas. Masih banyak banget kalo diinget-inget lagi, tentunya bakal jadi topik yang asik buat di bahas.

 

750xauto-10-cuitan-dosa-masa-sekolah-bikin-terkenang-masa-lalu-jenaka-abis-170416x

Kamu juga pasti ngalamin dong banyak hal di sekolah? Nah berikut cuitan yang Urban Warrior kumpulin dari Twitter dengan hastag #DosaMasaSekolah

 

1. Nambah Uang Jajan

2. Di maapin gak yah?

3. Trik!

4. Mesti di contoh nih

5. Classic tapi efektif

6. Cuci mata dikit boleh lah

7. Terlalu sadis caramu

8. UKS jadi tempat paling favorit

9. Urusan perut nomer satu

10. Mungkin dia lupa

11. Penyebab rusaknya persahabatan

12. Dosanya double nih

13. Kelas tambahan pelajaran biologi

14. Kreatif juga nih

15. Masih inget ibadah

Waduh-waduh.. Ada-ada aja yah kelakuannya 😀

Tapi itu sih yang bikin kangen, nakalnya kita di sekolah hehehe.. Urban Warrior sih berharap dengan pengakuan dosa masa sekolah ini bisa jadi bahan evaluasi buat kamu, agar tidak diulang lagi yaa.

About News

Check Also

hipwee-21227383_277934722705732_6505002224928686080_n-side-750x422

Resep Awet Muda Ala Puspa Dewi

Baru-baru ini, warganet dikejutkan dengan viralnya berita yang menyebutkan paras cantik seorang wanita bernama Puspa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *