Home / Music / Sebelum Tur Amerika Rich Chigga Rilis Lagu Baru ‘Back at It’

Sebelum Tur Amerika Rich Chigga Rilis Lagu Baru ‘Back at It’

Rich Chigga, rapper fenomenal asal Indonesia itu dijadwalkan akan menjalani tur di Amerika untuk pertama kalinya. Sebanyak 5 kota akan didatangi Rich Chigga itu mulai 28 April nanti. Pria bernama asli Brian itu memberikan sebuah kejutan sebelum tur dimulai, dengan merilis sebuah lagu baru.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Brian merilis lagu berjudul “Back At It” secara online, melalui akun youtube resmi 88rising. Lagu berdurasi 2 menit 33 detik ini diproduseri sendiri oleh rapper berusia 17 tahun itu. Pada lagu barunya ini Brian membahas mengenai kepalsuan orang yang tidak bisa dipercaya. Yang cukup impresif adalah foto cover dari lagu itu.

Brian menampilkan foto dirinya tengah mengelus kambing dengan muka yang sangat kocak.

Brian menjadi terkenal di dunia setelah merilis lagu ‘Dat $tick’ . Dalam sekejap, video yang di-uploadnya di youtube menjadi fenomena dunia maya, hingga 88 rising tertarik untuk mengajaknya bergabung. Brian juga berkolaborasi dengan musisi dunia lainnya seperti Ghostface Killah dan Pouya hingga Skrillex.

Tour yang dimulai dari tanggal 28 April ini akan bermula di The Roxy Theatre yang ada di West Hollywood. Prestasi yang membanggakan bagi musisi Indonesia, hingga bisa tampil dan membuat tour di America. Tour ini akan berakhir di bulan Mei, tepat pada penampilan terakhir dalam tournya di Middlelands.

Gimana menurut kamu Kawan Urban lagu baru si dedek Brian?

About News

Check Also

067847900_1495775449-IMG_20170525_132708

Wajah Baru Sarijadi, Pasar Tradisional Rasa Mall

Wajah baru Pasar Sarijadi menarik perhatian pengunjung dan pedagang. Pasar yang beroperasi sejak Selasa, 23 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *