Home / Movie / Spiderman Dipastikan Akan Muncul di Avengers 3 & 4

Spiderman Dipastikan Akan Muncul di Avengers 3 & 4

Sebagai ‘keluarga’ Marvel, Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland tidak hanya akan muncul di film solonya, Spider-Man: Homecoming, tapi juga ikut beraksi di film Avengers: Infinity War. Meski kedua film tersebut belum dirilis, pihak Marvel sudah memberi bocoran bahwa Tom Holland akan kembali terlibat di film Avengers 4.


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Produser Kevin Feige yang juga merupakan pimpinan Studio Marvel mengonfirmasi bahwa Spider-Man akan muncul di empat film, yaitu dua film solonya beserta dua film Avengers. Selain keempat film tersebut.

Setelah Homecoming, Infinity War, Avengers 4 dan sekuel Homecoming, tak ada lagi yang bisa dikonfirmasi. Sejauh ini hanya itu, tapi kami punya rencana khusus soal Spidey.

Sementara itu, Spider-Man: Homecoming yang dijadwalkan rilis pada tanggal 7 Juli 2017 sudah mengeluarkan trailer resminya sejak beberapa waktu lalu. Dalam trailer tersebut, Peter Parker (Tom Holland) digambarkan sebagai anak remaja yang aktif dan kadang membuat sedikit kehebohan saat beraksi dengan kostum superheronya.


Berbeda dengan dua film Spider-Man terdahulu, kali ini Peter Parker didampingi oleh Iron Man yang sudah lebih ‘senior’ dalam dunia superhero. Dalam film ini pula Spider-Man harus berhadapan dengan seorang penjahat bernama Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton.

Simak juga trailer Spiderman Homecoming yang akan rilis tahun ini

About News

Check Also

750xauto-hujan-bulan-juni-akan-diadaptasi-jadi-film-siap-siap-nonton-ya-170323v

Adaptasi Novel Hujan di Bulan Juni Akan Segera di Filmkan!

Puisi Hujan Bulan Juni karya Sapardi Djoko Damono menjadi salah satu karya puisi yang legendaris. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *