Home / Tiptricks / Tampil Vintage dengan Gaya yang Simple

Tampil Vintage dengan Gaya yang Simple

Haduh haduh haduh.. Kalo udah banyak pakaian numpuk di lemari bingung deh mau gimana. Mau di jual sayang juga, masih pada bagus. Mau di pake buat hangout udah ketinggalan jaman banget.

Eeeiiitt.. Tunggu dulu, baju jadul kamu belum tentu udah ketinggalan jaman loh. Tenang aja, masih ada cara buat kamu tetap tampil kece.

1fa7e75e1fc154217691b8e2085cc438

Disini Urban Warrior mau kasih tips gaya berpakaian yang super kece dan dijamin instagram-able banget. Mulai dari yang biasa sampai yang bikin kamu jatuh cinta. Nggak usah lama-lama lagi, langsung disimak aja yuk!

 

 

Gaya Simple dengan Kemeja Putih

Style ini bisa banget dipraktekin buat ke kampus, selain sopan style ini catchy banget loh. Memakai Kemeja polos yang bikin gayamu enggak terlalu lebay buat tampil vintage. Perpaduan bando bermotif dan rok panjang motif bunga-bunga menambah kesan feminim buat kamu

ImageTemukanGayamu_06_Vintage

Buat Kawan Urban yang cowok bisa memadukan kemeja putih dengan celana bahan dan sepatu boots yang memberikan kesan manly. Untuk mendapatkan kesan calm, penambahan sweater atau cardigan juga bisa di aplikasikan ke gaya kamu lho.

Rapih dan Catchy

Setelan jas/blazer sewarna dengan dasi dan vest rajut, lengkap dengan dasi, membuat kesan formal tapi masih bisa tetap gaya casual. Style ini cocok buat kamu dateng ke acara-acara formal.

Dress berwarna cerah dan bermotif kotak-kotak atau polkadot, bisa menjadi pilihan buat kamu untuk tampil lebih girly ala-ala Marilyn Monroe.

Tampil Fresh dengan Kemeja Bermotif

Tampilan manis dari kemeja bermotif dan juga flat shoes sebagai tambahan biar kamu makin terlihat imut yang enggak kehilangan kesan vintage-nya.

Kemeja bermotif bunga-bunga gak cuma di pake buat cewek aja lho Kawan Urban. Cowok juga bisa kok, dengan kemeja bermotif kamu bisa tampil fresh, menampilkan style hippie.

Gimana tuh Kawan Urban udah nemuin style vintage yang kamu suka? Cukup simple kan buat tampil gaya sesuka kamu. Mix & match-in aja semua baju kamu di lemari, biar tampil makin cantik dan catchy. Enggak harus pakai baju baru kok, nggak perlu repot-repot pergi ke semua toko baju dari memborong semua pakaian disana, cukup buka lemari dan pilah bajumu yang kira-kira cocok buat kamu bergaya vintage.

About News

Check Also

Guardians-of-the-Galaxy

Sedikit Bocoran Sebelum Kamu Nonton Guardians of the Galaxy Vol. 2 (NO SPOILER)

Seperti yang kamu tau dari stories di instagram @urbanbandung, kalo kemaren Urban Warrior diundang buat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *