Home / Trending / The Power of Emak-Emak Lvl: 100

The Power of Emak-Emak Lvl: 100

Jangan sampe deh Kawan Urban ketemu ’emak-emak’ naik motor matic di jalan. Bakal kelar idup lo!

Ya, secara emak-emak naik motor itu adalah titisan dari dewa jalanan. Mending jaga jarak jauh-jauh deh atau kamu bisa puter balik kalo ketemu emak-emak di jalan.

2023495ibu2780x390

Tapi tunggu dulu Kawan Urban. Beberapa hari kemaren lagi rame banget di perbincangkan dan sampe menjadi debat antara netizen, terkait  postingan foto emak-emak naik mobil bak! LAH?!

Waduh-waduh.. Ngeri gak sih liatnya Kawan Urban sampe gelantungan gitu? Niat lebih ngirit, malah bikin bahaya diri sendiri. Tapi liat deh, mereka kuat loh gelantungan kayak gitu sepanjang jalan. Ya namanya juga emak-emak. Emak-emak mah bebaaaas~

 

About News

Check Also

dilan

Fajar Bustomi Sedih Harus Pangkas Isi Cerita Dilan

Saat sebuah novel diangkat menjadi film yang tayang dalam durasi hitungan menit, banyak cerita dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *