Home / Trending / 5 Tempat Makan Romantis di Bandung

5 Tempat Makan Romantis di Bandung

Burgundy Dine & Wine

Café yang terletak di jalan raya Maribaya Lembang ini menghadirkan suasana yang sejuk, nyaman dan juga romantis. Hamparan lampu kota dan dinginnya udara Lembang menjadi daya tarik café ini. Burgundy café terbagi atas beberapa area, yaitu terrace, pinot noir, gamay, the village dan chardonnay. Bagi wargi Bandung yang ingin merayakan hari kasih sayang, area terrace dan the village dapat menjadi pilihan karena area tersebut terletak di halaman café sehingga terpisah dengan ruangan yang lain.

Address: Jl. Raya Maribaya No. 163 Lembang, Bandung 40391
Phone:  (022) 2787125 / 2787126

Pramestha_Burgundy Dine and Wine 1

 

Maxi’s Resto

Restoran dengan bangunan colonial dan bergaya art deco ini dilengkapi dengan hamparan taman yang luas dan dikelilingi oleh pepohonan yang rindang. Restoran yang biasa digunakan untuk menggelar resepsi pernikahan dan acara lainnya ini cocok bagi para wargi Bandung untuk merayakan hari Valentine. Suasana romantis sangat terasa apabila wargi Bandung menikmati hidangan di area terrace yang ditemani oleh hawa sejuk kota Bandung.

Address: Jl. Gunung Agung No. 8 Ciumbuleuit Bandung

Phone: (022) 2032666

5 Tempat dinner romantis di Bandung

 

Kampung Daun

Kampung Daun merupakan restoran yang bertemakan pedesaan dan kental akan unsur budaya Sunda. Pada restoran ini, terdapat beberapa area yang dapat menjadi pilihan wargi Bandung, yaitu “saung” atau pondok kecil  dan juga “pendopo” yang berarti rumah besar. Meskipun Kampung Daun tidak menawarkan hamparan lampu kota Bandung, tetapi suasana romantis tetap dapat dirasakan dengan suara percikan air terjun buatan yang terdapat di restoran ini. Apabila wargi Bandung ingin merayakan hari kasih sayang dengan nuansa yang berbeda, mungkin tempat ini dapat menjadi pilihan utama.

Address: Jl. Sersan Bajuri KM 4,7 No. 88 Cihideung, Bandung
Phone: (022) 2787915

 

4067606013_1_900y900

 

Kopi Selasar – Selasar Sunaryo Art Space

Café ini merupakan salah satu area yang terdapat dalam Selasar Sunaryo Art Space. Café yang terkenal akan fresh coffee ini menghadirkan suasana yang nyaman untuk berkumpul bersama teman-teman, maupun dengan orang tersayang. Letak café ini sangat strategis, karena langsung menghadap ke arah matahari terbenam. Bagi para wargi Bandung yang suka akan seni dan ingin sekaligus merayakan hari kasih sayang, tempat ini dapat menjadi rekomendasi. Hari valentine akan lebih berkesan dengan secangkir kopi hangat khas dari Kopi Selasar.

Address: Jl. Bukit Pakar Timur No. 100 Bandung
Phone: (022) 2502410

 

DSC_0050

 

Dusun Bambu

Dusun Bambu merupakan restoran baru dengan konsep yang sangat menarik. Mengangkat tema green architecture dengan konsep reduce, reuse, recycle menjadikan restoran ini sebagai restoran yang ramah lingkungan. Selain restoran, terdapat pula bungalow dan area permainan anak seperti flying fox. Bagi wargi Bandung yang ingin merayakan hari kasih sayang, di restoran ini terdapat area yang sangat menarik, yang dinamakan “Lutung Kasarung”, yaitu tempat makan yang menyerupai sangkar burung dan terletak di atas pohon. Suasana romantis lebih terasa karena wargi Bandung dapat melihat langsung suasana matahari terbenam sembari menikmati hidangan khas Dusun Bambu.

Address: Jl. Kolonel Masturi KM. 11 Cisarua, Bandung Barat
Phone: (022) 82782020

 

BfZWmCUCcAAQN07

 

Penulis : @nadyaarmelia | infobdg.com

About paissal

Digital Promotion Urban Radio

Check Also

pp

Menikmati Pemandangan di Cikahuripan Kabupaten Bandung Barat

Aliran sungai Citarum ternyata mempunyai beberapa tempat wisata yang indah. Selain situ Cisanti dengan pemandangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *