Home / News / Jupe kah sosok El Capitano alternatif bagi PERSIB?

Jupe kah sosok El Capitano alternatif bagi PERSIB?

Pemandangan berbeda terlihat kala Persib dijamu Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang. Ya, ketika itu tak ada Lord Atep yang biasa didapuk sebagai “El Capitano”, begitupun dengan wakil kapten Mas Hariono yang hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Alhasil Ahmad Jufriyanto yang akrab disapa Jupe dipercaya mengenakan ban kapten oleh Coach Emral Abus.

Ini adalah kali pertama Jupe menjadi kapten bagi Persib dalam kompetisi resmi. “Seingat saya di Persib pada kompetisi, ini adalah yang pertama. Ya sedikit tegang juga, apalagi klub sebesar persib tapi alhamdulillah lancar”.

Ahmad-Jufriyanto-Persib-640x401

Penampilan Jupe memang sangat kokoh di lini belakang, diduetkan dengan Vladimir Vujovic ia berhasil membuat frustasi barisan depan Sriwijaya kala itu. Ia pun menjadi Jendral bagi rekan-rekan setimnya dengan memberikan arahan dan menjadi pemacu semangat bertanding skuad Persib.

Tercatat di pertandingan melawan Sriwijaya kemarin (4/9/2017) merupakan salah satu penampilan terbaik lini belakang Persib yang bermain sangat rapat dan disiplin. Namun sayang permainan apik lini belakang Persib harus ternoda di menit akhir pertandingan karena harus bobol oleh Tijani Belaid.

Meski sangat mensyukuri kemenangan besar Persib di kandang Sriwijaya. Ia mengaku respect terhadap Sriwijaya FC, karena seperti diketahui Jupe musim lalu dan beberapa musim sebelumnya sempat bermain untuk Sriwijaya. “Saya respect sama SFC, cukup lama disana kurang lebih 4 tahun,tapi kami datang kesana untuk 3 poin” Tutur Jupe.

 

Usabperning.com | Kwatkhaysin

About paissal

Digital Promotion Urban Radio

Check Also

3550256309

Saling Puji, Begini 8 Ungkapan Manis Hamish & Raisa Setelah Menikah

Belum genap setahun berpacaran, akhirnya pasangan Raisa Adriana dan Hamish Daud mantap membawa hubungannya berlanjut ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *