Home / News / Layad Rawat oleh Dokter Cantik di Bandung

Layad Rawat oleh Dokter Cantik di Bandung

Profesi apa yang Anda cita-citakan saat masih bocah? Ya, pasti Anda mendominasi jawaban ingin menjadi dokter ataupun presiden. Nah, tepat hari ini selasa, (24/10/2017) merupakan peringatan Hari Dokter Nasional.

Tidak ada yang spesial dalam peringatan Hari Dokter Nasional setiap tahunnya, bahkan segelintir orang banyak yang tak mengetahui perayaan bagi pejuang kesehatan di Indonesia ini.

Namun dimedia massa banyak juga yang merayakan dan ucapan selamat pada dokter Indonesia yang sudah bertugas.

Di era saaat ini sudah bayak juga pengobatan pengobatan gratis juga program program perawatan gratis dari pemerinta, salah satunya kota Bandung meluncurkan program Layad Rawat.

Layad Rawat yaitu merawat, mendatangi warga warga yang tidak mampu, warga miskin kota yang perlu dirawat kerumahnya.

XVVO-layad rawat

program ini digagas sebagai bentuk penerjemahan teori baru dalam pelayanan publik. Jika biasanya warga yang mendatangi negara untuk mendapatkan pelayanan, namun konsep itu dibalik menjadi negara yang mendatangi warga.

Juga terispirasi dari banyaknya kasus pasien yang tidak tertolong karena keterbatasan fasilitas ruangan dirumah sakit. Melalui program ini, 1598 petugas kesehatan yang akan diterjunkan kemasyarakat untuk merawat orang yang saki dengan di fasilitas 11 ambulans motor.

Peluncuran yang dilakukan langsung oleh Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil di Balai Kota bandung, Rabu (26/7/2017)

Ridwan Kamil juga memanggil Calon Dokter cantik Indah Kusumaningrum sebagai Duta atau ambasador memperkenalkan program Layar Rawat.

61631-ini-dia-biodata-indahkus-dokter-cantik-di-bandung-yang-lagi-viral

Indah adalah seorang calon dokter yang menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Ahmad Yhani (Unjani). Calon dokter cantik ini mengaku diminta langsung oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk menyosialisasikan layanan Layad Rawat ini.

Semoga dengan adanya program seperti ini dapat membantu para warga yang kurang mampu, juga kualitas kesehatan semakin meningkat.

Selamat hari dokter nasional Selamatkan dan sembuhkan pasien diseluruh Indonesia.

About paissal

Digital Promotion Urban Radio

Check Also

hipwee-21227383_277934722705732_6505002224928686080_n-side-750x422

Resep Awet Muda Ala Puspa Dewi

Baru-baru ini, warganet dikejutkan dengan viralnya berita yang menyebutkan paras cantik seorang wanita bernama Puspa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *