Home / News / Bondan Winarno ‘Maknyuss’ Meninggal Dunia

Bondan Winarno ‘Maknyuss’ Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Bondan Winarno. Wartawan yang juga merupakan seorang penulis sekaligus pelopor wisata kuliner dengan jargon ‘maknyuss’ tersebut, meninggal dunia pada Rabu (29/11).
“Ya, meninggal, sekitar pukul 09.00 WIB,” ujar kerabat dekat Bondan yang tak mau disebutkan namanya ketika dikonfirmasi kumparan , Rabu (29/11). Saat ini jenazah Bondan masih berada di RS Harapan Kita, Jakarta Barat.
innalillahi-bondan-maknyus-winarno-meninggal-dunia
Kabar duka ini juga dibenarkan sahabat Bondan yang juga Dubes RI untuk New Zealand, Tantowi Yahya.
“Ya, saya juga baru dapat kabar (Bondan Winarno meninggal). Saya dapat informasi dari teman saya Memes (istri komposer Addie MS),” ujar Tantowi saat dikonfirmasi kumparan.
Mengutip dari wikipedia, Bondan merupakan seorang penulis dan wartawan Indonesia dengan berbagai kebisaan. Dia mempelopori serta menjadi ketua Jalansutra, suatu komunitas wisata boga yang sangat terkenal di Indonesia. Dia juga menjadi presenter dalam acara kuliner di Trans TV, yaitu Wisata Kuliner.
Ia terkenal dengan ungkapannya yaitu “Pokoe maknyus!”, ungkapan ini sering diparodikan dalam suatu kondisi yang nyaman, enak dan lainnya. Selain itu, Ia juga mendirikan Kopitiam Oey.
kumparan

About paissal

Digital Promotion Urban Radio

Check Also

INGLEWOOD, CA - AUGUST 27:  Shawn Mendes attends the 2017 MTV Video Music Awards at The Forum on August 27, 2017 in Inglewood, California.  (Photo by Christopher Polk/Getty Images)

Inilah Daftar Lengkap Para Pemenang ‘MTV EMA 2017’

Salah satu ajang penganugerahan bagi insan musik dunia, MTV Europe Music Award (MTV EMA 2017), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *