Home / News / Ada Pemain Baru Saat Persib Latihan Jumat Pagi Ini, Dia Pakai Nomor 19

Ada Pemain Baru Saat Persib Latihan Jumat Pagi Ini, Dia Pakai Nomor 19

Ada wajah baru dalam latihan yang digelar Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (19/1/2018) pagi.

Pemain berposisi striker itu adalah Ghozali Muharam Siregar, mantan pemain PSM Makassar. Sebelum memulai latihan, Ghozali yang menggunakan nomor punggung 19 ini, tampak dikenalkan jajaran Pelatih Maung Bandung kepada Supardi dan kawan-kawan. Belum diketahui secara pasti apakah Ghozali akan direkrut Maung Bandung atau hanya sekadar mengikuti latihan saja. Sebelumnya, Ghozali sempat bermain di Persegres Gresik dan PSM Makassar.

persib

 

Mencari Pemain Lokal Baru

Seperti diketahui, belakangan ini  Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez dikabarkan ingin mendatangkan lagi pemain lokal.

Diberitakan sebelumnya, Persib berencana mendatangkan pemain lokal tak lepas dari regulasi Piala Presiden yang memperbolehkan menambah pemain sampai batas maksimal 36 pemain dengan wajib mendaftarkan tujuh pemain U-23, kelahiran 1 Januari 1996 dan setelahnya. Saat ini skuat berjuluk Maung Bandung sudah memiliki 26 pemain, termasuk Kim Jeffrey Kurniawan yang baru saja resmi memperpanjang kontrak bersama Persib.

“Masih ada pemain yang mau datang, lokal ya,” ujar Soler, saat ditemui di Bandara Husen Sastra Negara, Kota Bandung, Sabtu (13/1) lalu.

Kabar yang beredar, pemain lokal yang merapat ke Persib itu adalah eks winger Persipura Jayapura, Prisca Womsiwor. Prisca awalnya akan merapat ke Persija Jakarta. Namun, Persija mundur teratur setelah tahu dia minta harga tinggi, Rp 450 juta semusim. Persija menolak, Prisca kabarnya berpaling ke Persib. Harga Rp 450 juta semusim yang kabarnya diminta Friska termasuk tinggi untuk ukuran pemain usia 22 tahun. Rekannya di Persipura dan penghuni timnas U-23, Osvaldo Haay kabarnya harganya tak sampai setinggi itu. Osvaldo Haay, yang musim ini akan memperkuat Persebaya Surabaya kabarnya harganya hanya berkisar Rp 250-300 juta semusim. Jika benar Prisca yang ditunggu Persib, ini tepat karena dia bisa jadi pelapis Febri Hariyadi yang bakalan sering meninggalkan tim untuk persiapan Asian Games. Namun, harganya yang selangit layak dipertimbangkan kembali oleh manajemen. (*)

Ferdyan, Nazmi Abdurrahman | TribunJabar.co.id

About News

Check Also

11738761013

Berperan sebagai Risa Saraswati, Ini kata Prilly

Berperan sebagai Risa Saraswati dalam film Danur 2: Maddah, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dirinya tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *