Home / Movie / Kontrak Chris Hemsworth Berakhir, Selamat Tinggal Thor!

Kontrak Chris Hemsworth Berakhir, Selamat Tinggal Thor!

599a97408978f-chris-hemsworth_663_382

Setelah memerankan tiga film solo Thor dan empat film Avengers, Chris Hemsworth segera mengakhiri kontraknya dengan Marvel Cinematic Universe. Dia pun belum bisa memastikan, apakah akan kembali lagi untuk studio yang membuat namanya makin melejit tersebut.

“Secara kontrak, saat ini, ya sudah selesai. Aku tak akan memainkan karakter (Thor) lagi,” katanya, seperti dikutip dari USA Today, Selasa 16 Januari 2018.

Ditanya bagaimana rasanya akan segera menyudahi perannya sebagai dewa petir, Chris Hemsworth tak menampik jika dia mulai khawatir. Sebab, menjadi Thor sudah begitu melekat dengannya.

“Rasanya agak menakutkan. Awalnya, memang terasa seperti sesuatu yang tidak pernah berakhir dan sekarang benar-benar akan selesai,” tambah aktor Australia ini.

Dalam sebuah wawancara sebelumnya, Chris Hemsworth mengaku Taika Waititi membuatnya bersemangat lagi untuk melanjutkan kisah Thor. Dia juga membuat sesuatu yang beda dari dewa petir tersebut.

“Aku seperti merasa kami sudah melahirkannya lagi. Ada platform yang lebih besar sekarang untuk melanjutkan kisah ini jika kita mau,” ujar Hemsworth kala itu.

Kakak dari Liam Hemsworth ini juga menambahkan pendapatnya soal kemungkinan akan ada film Thor selanjutnya, meski belum ada obrolan apapun.

“Jadi siapa tahu? Ada 76 karaktrer di dua film Avengers yang baru. Ini adalah film terbesar, jauh lebih besar dari karakterku. Tentu saja, ada percakapan lagi selanjutnya jika memang akan terjadi,” katanya.

Namun, untuk sementara waktu, Chris Hemsworth lebih memilih beristirahat sebentar.

“Aku ingin santai sejenak dan membuat keputusan dalam pikiran yang sudah tenang,” akunya. (asp)

Zahotustianah | viva.co.id

About News

Check Also

11738761013

Berperan sebagai Risa Saraswati, Ini kata Prilly

Berperan sebagai Risa Saraswati dalam film Danur 2: Maddah, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dirinya tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *