Home / Events / LAFFestival 2018 Sajikan 11 Konser dalam Satu Malam

LAFFestival 2018 Sajikan 11 Konser dalam Satu Malam

Laffestival

Setelah sukses menggelar konser 30 tahun Kahitna pada 2017 lalu, tahun ini Berlian Entertainment dan Hype Festival akan kembali menggelar Love And Fabulous Festival (LAFFestival) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Tak tanggung-tanggung, acara yang akan digelar pada 10 Februari 2018 itu akan menampilkan 11 performance musisi, di mana masing-masingnya akan menampilkan format konser dan kolaborasi apik dengan musisi lokal lainnya.

Managing Director Berlian Entertainment, Dino Hamid menjelaskan, tema yang diusung dalam LAFFestival kali ini akan mengedepankan para musisi wanita, yang diiringi dengan sejumlah band papan atas Tanah Air.

“Jadi tahun ini temanya semua performer itu perempuan sebagai frontliner show kita di LAFFestival ini. Tapi mereka di-support sama laki-laki seperti Maliq & D’Essentials, The Groove, Barasuara, NEV+, dan lain sebagainya,” kata Dino saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 17 Januari 2018.

Dino menjelaskan, masing-masing penyanyi akan tampil dengan format konser dan kolaborasi unik. Nantinya juga akan dilengkapi dengan sebuah movie reality yang akan melengkapi nuansa hiburan bagi para penonton.

“Jadi 11 konsep konser dan satu live movie reality dalam satu malam itu, akan memberikan pengalaman kepada para penonton, di mana mereka bisa nonton konser dan nonton film secara live,” kata Doni.

Tak hanya itu, para penonton pun diwajibkan memakai dresscode yang telah ditentukan oleh pihak panitia.

Dresscode itu sebagai identitas, sehingga mereka yang datang itu dianggap sebagai artis atau performer. Pakaian nuansa putih untuk yang datang bersama pasangannya, pakaian nuansa merah untuk penonton wanita single, dan pakaian hitam untuk para penonton laki-laki yang single,” ujarnya.

Diketahui, nantinya akan ada tiga panggung utama yakni Love Stage, Hope Stage dan Passion Stage, yang akan secara bergiliran menampilkan kesebelas konser dari tiap performer.

Dengan harga tiket Rp850 ribu untuk kelas festival dan Rp1,75 juta untuk kelas VIP, berikut adalah sembilan performer beserta kolaborasinya, dari sebelas yang akan ditampilkan oleh pihak penyelenggara:

1. RAISA Handmade Experience

2. ANDIEN Metamorfosa 2.0

3. Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra)

4. D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove)

5. NEV+, Dea & Sophia Latjuba

6. Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini)

7. Hening Taifun oleh Barasuara

8. Anne Marie

9. The Brand New Heavies

Tasya Paramitha, Mohammad Yudha Prasetya | viva.co.id

About News

Check Also

Incubus Bakar JIEXPO Kemayoran

Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (DJ/turntable), dan Ben Kenney …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *