Home / Music / The Chainsmokers Rilis “Sick Boy”

The Chainsmokers Rilis “Sick Boy”

the chainsmokersMenjelang konsernya di Jakarta International Expo (JIEXPO) pada 30 Maret 2018 mendatang, The Chainsmokers kembali mengeluarkan lagu baru di awal 2018 dengan judul “Sick Boy”. Lagu ini diklaim berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang kental dengan electronic dance music (EDM).

“Sick Boy” yang dirilis di tengah kesibukan tur keliling dunia ini memberikan warna baru bagi The Chainsmokers.  Lagu “Sick Boy” ini menampilkan suara jernih Andrew Taggart di tengah alunan melodi piano Alex Pall dan pemain drum tambahan.

Tidak seperti lagu-lagu sebelumnya yang bertema tentang cinta, The Chainsmokers kali ini mengangkat tema budaya Amerika yang menjadi hal yang menarik bagi pendengar mereka di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Melalui lagu barunya, Andrew Taggart membahas budaya pesisi Timur (east coast) dan Barat Amerika (west coast) serta keraguan yang timbul di dalam dirinya. Lagu ini sudah bisa langsung didengarkan melalui akun YouTube The Chainsmokers maupun di aplikasi-aplikasi pemutar lagu resmi.

Informasi lebih lanjut mengenai konser The ChainSmokers Live in Jakarta 2018 smoker ini dapat diakses melalui website www.thechainsmokerjkt.loket.co m dan  @townsquareentertainment dan @TEMGMT di Instagram atau temukan hashtag #thechainsmokersJKT.

About News

Check Also

11738761013

Berperan sebagai Risa Saraswati, Ini kata Prilly

Berperan sebagai Risa Saraswati dalam film Danur 2: Maddah, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dirinya tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *