Home / Movie / The New Mutants Perkenalkan Generasi Baru X-Men

The New Mutants Perkenalkan Generasi Baru X-Men

x men

Melalui The New Mutants, franchise X-Men yang satu ini akan menampilkan kisah yang lebih mengerikan mengenai generasi baru mutan yang menemukan kekuatan mereka. Dilansir dari Contactmusic, film The New Mutants ini disutradarai oleh Josh Boone dan akan masuk bioskop pada musim semi mendatang.

Di sebuah fasilitas rahasia, lima mutan remaja ditahan karena harus belajar mengendalikan kekuatan berbahayanya dan menebus dosa masa lalu mereka. Para mutan muda ini tidak peduli dengan penyelamatan dunia, karena mereka hanya berusaha menyelamatkan diri mereka sendiri dari fasilitas rahasia tersebut.

Anya Taylor-Joy yang memerankan Illyana Rasputin, adalah seorang mutan Rusia dan saudara perempuan dari Colossus, yang memiliki kekuatan sihir dan menggunakan teleportasi untuk bepergian. Sementara Maisie Williams yang memerankan Rahne Sinclair, merupakan seorang mutan asal Skotlandia yang berjuang untuk mendamaikan keyakinan agamanya dengan kekuatannya untuk berubah menjadi serigala.

Lalu, ada juga ‘Orang Asing’ yang dibintangi Charlie Heaton. Kemudian, aktor Brasil Henry Zaga yang mengambil peran Roberto da Costa, adalah seorang mutan dengan kemampuan untuk memanipulasi energi matahari.

Ada juga ‘The Originals’ Blu Hunt yang memerankan Danielle Moonstar, seorang mutan asli Amerika yang memiliki kekuatan untuk menciptakan ilusi yang diambil dari ketakutan dan keinginan pikiran seseorang.

Film ini juga dibintangi Alice Braga sebagai Cecilia Reyes, yang merupakan mentor grup dan seorang dokter medis yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan bidang bio-pelindung di sekeliling dirinya sendiri.

Disutradarai oleh Josh Boone yang juga menulis naskah bersama Kante Lee, film The New Mutants ini dimaksudkan untuk menjadi awal dari sebuah trilogi X-Men yang baru. Film ini akan menjadi keberangkatan dari gaya film ‘X-Men’ biasa dan digambarkan sebagai film horor bergaya ‘Stephen King dan John Hughes’.

“Kami membuat film horor penuh yang berada di dalam alam semesta X-Men. Tidak ada kostum. Tidak ada supervillains. Kami mencoba melakukan sesuatu dengan sangat-sangat berbeda,” ujar Boone dalam wawancaranya kepada Entertainment Weekly.

Film The New Mutants ini akan memasuki bioskop pada tanggal 13 April 2018, dengan sejumlah bintang seperti Anya Taylor-Joy, Maisie Williams, Charlie Heaton, Henry Zaga, Blu Hunt, Alice Braga.

Beno Junianto, Muhammad Yudha Prasetya | viva.co.id

About News

Check Also

11738761013

Berperan sebagai Risa Saraswati, Ini kata Prilly

Berperan sebagai Risa Saraswati dalam film Danur 2: Maddah, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dirinya tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *