Home / Music / Vokalis The Cranberries, Dolores O’Riordan Meninggal Dunia

Vokalis The Cranberries, Dolores O’Riordan Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia musik internasional. Vokalis band ‘The Cranberries’, Dolores O’Riordan, meninggal dunia di usia 46 tahun.

Adalah sang juru bicara yang menyampaikan kabar tersebut. Dolores menghembuskan napas terakhir di London. Penyanyi asal Irlandia tersebut berada di sana untuk sesi rekaman singkat, dan ditemukan tak bernyawa di kamar hotel.

gettyimages-545406094-1280x720

“Dia berusia 46 tahun, dan merupakan vokalis dari band Cranberries. Dolores berada di London untuk sesi rekaman singkat. Sejauh ini belum ada informasi lain. Pihak keluarga sangat terpukul dengan kabar ini dan memohon privasinya dalam masa sulit,” lanjutnya.

Bersama Cranberries, Dolores banyak menelurkan karya-karya emas. Sejumlah lagu yang pernah menjadi hits di antaranya adalah ‘Zombie’, ‘Linger’, ‘Dreams’ dan lain-lain.

Pada awal 2017 lalu, Cranberries sempat merilis album terbaru. Namun pada tengah tahun, mereka membatalkan sejumlah tur konser karena alasan kesehatan Dolores.

MI0001795219

Baru pada akhir tahun terungkap, sejak 2015, Dolores didiagnosa mengalami gangguan bipolar. Wanita kelahiran Limerick disebut-sebut berjuang melawan depresi sepanjang berkarier di dunia musik.

Muchamad Syuhada | viva.co.id

About paissal

Digital Promotion Urban Radio

Check Also

11738761013

Berperan sebagai Risa Saraswati, Ini kata Prilly

Berperan sebagai Risa Saraswati dalam film Danur 2: Maddah, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dirinya tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *