Home / Movie / 5 Film Horor Indonesia yang Rilis dan Paling Ditunggu di 2018, Bikin Merinding!

5 Film Horor Indonesia yang Rilis dan Paling Ditunggu di 2018, Bikin Merinding!

foto: kompas.com | foto: kompas.com

foto: kompas.com | foto: kompas.com 

Film horor Indonesia saat ini sudah enggak perlu diragukan lagi eksistensinya. Cerita, efek, dan unsur lain dalam film horor tersebut sudah semakin baik. Rasa takut penonton akan dibangkitkan dengan berbagai unsur dalam film horor tersebut.

Di 2018, tidak sedikit film horor Indonesia yang rilis dan dijamin bikin merinding. Berikut 5 film Horor Indonesia yang rilis pada 2018 dan dijamin bikin merinding:

1. Rumah Belanda 

Film yang rilis pada 18 Januari lalu ini menceritakan tentang penulis bernama Raya yang mendapatkan pekerjaan untuk menuliskan biografi seseorang bernama Aline. Raya mendapatkan pekerjaan tersebut dari seorang kaya raya bernama Hilda.

Hilda bersedia membayar raya berapapun, asal Raya bersedia bekerja di Rumah Belanda. Alasan Hilda meminta raya menuliskan biografi di rumah itu agar semakin konsentrasi dan bisa menuangkan tentang Aline.

Lalu, bagaimana jika Aline merupakan sosok yang tidak terlihat dan sudah tiada di bumi?

2. Bayi Ghaib: Bayi Tumbal Bayi Mati 

Bayi Ghaib ini akan segera rilis pada 15 Februari mendatang. Film ini menjadi salah satu yang paling ditunggu karena dianggap sebagai film horor paling seram di 2018.

Film ini menceritakan tentang seorang kontraktor sukses bernama Rafa. Ia sudah menantikan kehadiran buah hatinya yang saat ini sedang dikandung oleh istrinya, Farah.

Semua berjalan baik-baik saja hingga akhirnya saingan Rafa yang bernama Ronald mengirimkan hal ghaib, termasuk bayi yang ada di kandungan Rafa. Bayi tersebut siap mengambil nyawa siapapun.

3. Nini Thowok

Rilis pada 1 Maret 2018, Nini Thowok menjadi film yang wajib ditonton. Nadine dan Naya terpaksa pindah ke Solo karena Eyangnya meninggal dunia dan memiliki satu losmen yang harus dirawat oleh Nadine dan Naya.Namun, di losmen tersebut terdapat satu kamar yang menyimpan misteri, termasuk sebuah lukisan dan boneka Nini Thowok. Boneka Nini Thowok dipercaya sebagai jailangkung perempuan versi Jawa.Dengan segala keberanian yang ada, Nadine dan Naya berusaha mengungkap semua misteri yang ada pada losmen tersebut.
4. Titisan Setan 

Film yang akan segera rilis pada 8 Maret 2018 mendatang ini bercerita tentang Melisa yang berlibur di sebuah vila bersama dengan kekasih dan sahabatnya.Namun, ketika beberapa waktu berjalan, ia merasa ada yang aneh di vila tersebut. Melisa mulai mengalami kejadian mistis dan temannya satu per satu meninggal.
5. Danur 2 : MaddahLanjutan dari Danur 1 akan segera tayang pada 29 Maret 2018. Danur 2 ini akan menceritakan tentang Risa dan Riri yang memutuskan untuk kembali ke rumah lamanya. Hal tersebut ia lakukan untuk menjaga nenek mereka yang sedang sakit.

Namun, seperti menyimpan dendam lama, terdapat sosok hantu jahat yang membawa Riri ke dunia mereka. Bukan hanya itu, Risa juga harus kembali menyelamatkan Riri dengan berbagai cara, termasuk bertemu teman masa kecilnya.

cewekbanget.id

About News

Check Also

11738761013

Berperan sebagai Risa Saraswati, Ini kata Prilly

Berperan sebagai Risa Saraswati dalam film Danur 2: Maddah, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dirinya tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *