Home / Music / Gara-Gara Camila Cabello, Fifth Harmony Bubar

Gara-Gara Camila Cabello, Fifth Harmony Bubar

071027500_1517721850-Fifth-Harmony-Artist-Visit-02-June-2017-billboard-1548-1
Fifth Harmony

Nasib Fifth Harmony dikabarkan tengah di ujung tanduk. Bahkan, kabar lain menyebutkan, Fifth Harmony telah bubar karena Camila Cabello, mantan personel Fifth Harmony.

Kabar tak sedap itu muncul setelah Camila Cabello menjadi artis solo wanita sukses saat ini. Akhirnya, produser fokus mengurus pelantun lagu “Havana” itu dibanding Fifth Harmony, seperti dikabarkan GossipCop, Minggu (4/2/2018).

Seorang sumber menyebutkan, album Fifth Harmony terkatung-katung. Proses penggarapan musik Fifth Harmony menjadi tidak jelas kelanjutannya.

“Studio kini lebih fokus dengan Camila Cabello. Ia dianggap lebih menguntungkan dibandingkan dengan Fifth Harmony,” sebut seorang sumber.

2018-grammy-awards-red-carpet-camila-cabello-tout
Camila Cabello Ungkap Alasannya Keluar Fifth Harmony

Wanita 20 tahun ini mengaku bahwa dia merasa ada kontrol pada kreativitas yang tertahan pada dirinya. Sesuatu yang sulit dia temukan ketika dalam grup. “Saya berada di tempat di mana saya menyukai kemandirian dalam hidup saya dan saya senang dapat mengambil alih semuanya dan mengambil alih waktu saya dan musik, dan karya seni dan segalanya,” kata Camila seperti dilansir pada laman Daily Mail.

Salah satu gebrakan dalam sejarah musik, Camila pergi untuk menemukan kontrol itu. “Saya hanya menyukai itu karena rasanya seperti benar-benar menjalani hidupku yang sebenarnya,” lanjutnya.

Wanita kelahiran Kuba tersebut mengungkapkan bahwa dia tidak pernah ingin meninggalkan Fifth Harmony. Dia ingin melakukan karier solo dan grup bersamaan. Namun setelah adanya ultimatum, rasa penasaran membuatnya memilih untuk keluar.

“Saya hanya ingin tahu dan ingin belajar dan saya melihat semua orang di sekitar saya membuat musik, menulis lagu dan menjadi sangat bebas. Saya hanya ingin melakukan itu namun tidak berhasil,” paparnya.

Setelah berkolaborasi dengan Shawn Mendes untuk lagu I Know What You Did Last Summer dan Diplo, Camila mantap untuk memilih jalannya. “Jelas bahwa tidak mungkin melakukan kegiatan solo dan berada dalam grup secara bersamaan,” tambahnya.

 

About News

Check Also

11738761013

Berperan sebagai Risa Saraswati, Ini kata Prilly

Berperan sebagai Risa Saraswati dalam film Danur 2: Maddah, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dirinya tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *