Home / Music / Incubus Bakar JIEXPO Kemayoran

Incubus Bakar JIEXPO Kemayoran

5a7b0c0c3eef0-incubus-hentak-jakarta_663_382
Incubus Hentak Jakarta

Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (DJ/turntable), dan Ben Kenney (bass) yang tergabung dalam Incubus sukses membakar semangat penonton. Mereka membuka penampilan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu malam, 7 Februari 2018.

Incubus membuka malam dengan Glitterbomb. Brandon berada paling depan, di kanan dan kiri panggung ada Jose dan Ben. Sementara belakang panggung dibagi dua, untuk Chris dan Jose.

Lalu Circles dibawakan dan Brandon menabuh drumm bass. Nimble Bastard, Anna Molly?, dan 11 am dibawakan. Hits Megalomaniac kemudian dibawakan, Brandon mulai membuka jaketnya.

Ia kemudian mengalungkan gitar dan membawakan If Not Now, When. Malam masih berlanjut dengan State of the Art dan Brandon berterimakasih kepada penonton malam itu.

“How you feeling guys, thanks for being here,” teriak Brandon.  Lalu Pardon Me, Drive dan Paper Shoes dibawakan. Pantomime dan Nice to Know You. Di Trus Fall, Brandon membuka baju.

Malam semakin panas dengan Stellar, Vitamin dan Loneliest. Malam berakhir dengan Wish You Were Here. Penonton belum puas dan meminta mereka kembali ke atas panggung.

Incubus kembali hadir dengan I miss you dan Warning. Mereka lalu membungkukan badan sebagai rasa terimakasih kepada para penonton di malam itu.

 

Rochimawati, Ichsan Suhendra | viva.co.id

About News

Check Also

11738761013

Berperan sebagai Risa Saraswati, Ini kata Prilly

Berperan sebagai Risa Saraswati dalam film Danur 2: Maddah, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dirinya tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *