Home / WARUNG PERSIB / Kim Bahagia Bisa Kembali Berkumpul Bersama Tim

Kim Bahagia Bisa Kembali Berkumpul Bersama Tim

kim_fitness_rivan
Kim Kurniawan bergabung dalam latihan tim

Gelandang PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan untuk pertama kalinya bergabung dalam sesi latihan PERSIB di bawah asuhan Mario Gomez. Meski sekadar fitnees, bisa berkumpul bersama dengan seluruh awak tim, Kim mengaku sangat bahagia.

Terlebih, sejak mendapat cedera patah tulang fibula tiga bulanan lalu, Kim hampir tak pernah turut bergabung dalam latihan lantaran harus menjalani proses penyembuhan.

“Kalau setiap Gym pasti saya bisa ikut. Pastinya senang walaupun sementara ini hanya sebatas di gym. Semoga bisa segera gabung berlatih di lapangan,” papar Kim usai sesi fitness fitness di salah satu pusat kebugaran di Jalan Menado, Kota Bandung, Kamis 1 Februari 2018 pagi.

Meski sudah lama tak berlatih bersama pada masa penyembuhan, Kim mengklaim dirinya tetap menjalani agenda latihan khusus guna menjaga kebugaran fisiknya.

“Mungkin tim latihan dan tidak ikut, tapi saya sudah ada program juga, fisioterapi dan latihan-latihan lainnya. Sekarang (masa penyembuhan) sudah berjalan tiga bulan,” tambah pemain naturalisasi asal Jerman ini.

Rivan Mandala | Persib.co.id

About News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *