Home / News (page 2)

News

Tampil Vintage dengan Gaya yang Simple

1fa7e75e1fc154217691b8e2085cc438

Haduh haduh haduh.. Kalo udah banyak pakaian numpuk di lemari bingung deh mau gimana. Mau di jual sayang juga, masih pada bagus. Mau di pake buat hangout udah ketinggalan jaman banget. Eeeiiitt.. Tunggu dulu, baju jadul kamu belum tentu udah ketinggalan jaman loh. Tenang aja, masih ada cara buat kamu …

Read More »

Hal yang Kamu Kangenin dari Playstation

maxresdefault

Ngaku deh siapa diantara Kawan Urban yang rajin banget nongkrong di rental PS jaman dahulu? Konsol yang jadi populer banget di tahun 2000’an ini adalah konsol generasi pertama dari Playstation yang mempunyai keunikan atau kekhasan yang mungkin sulit untuk ditemukan di konsol generasi sekarang. Di konsol generasi sekarang, kita akan …

Read More »

Cara Anti Mainstream Merayakan Kelulusan

Good bye

Sebelumnya Urban Warrior mau ngucapin selamat buat Kawan Urban yang menempuh pendidikan SMK karena baru aja beres Ujian Nasional!! Wuhuuuu! Selamat ya. Dan buat kamu yang anak SMA, harus lebih semangat menjalani Ujian Nasional yang sebentar lagi bakal berjalan. Pada artikel kali ini Urban Warrior mau ngasih tips merayakan kelulusan …

Read More »

Mata Kuliah Aneh Yang Ada Di Seluruh Dunia

mam-teaser_02

Setelah Kawan Urban selesai melalui Ujian Nasional, mungkin ada diantara kamu yang memilih melanjutkan untuk kuliah dengan pilihan jurusan yang ada kampus. Dan mungkin juga kamu emang udah punya impian dari dulu untuk mengambil jurusan yang kamu idamkan, baik itu karena cita-cita atau karena bidangnya yang kamu sukai. Tapi tau …

Read More »

The Power of Emak-Emak Lvl: 100

6-Hal-yang-Harus-Kamu-Paham-Tentang-The-Power-of-Emak-Emak

Jangan sampe deh Kawan Urban ketemu ’emak-emak’ naik motor matic di jalan. Bakal kelar idup lo! Ya, secara emak-emak naik motor itu adalah titisan dari dewa jalanan. Mending jaga jarak jauh-jauh deh atau kamu bisa puter balik kalo ketemu emak-emak di jalan. Tapi tunggu dulu Kawan Urban. Beberapa hari kemaren …

Read More »

Tradisi Perayaan April Mop di Dunia

1272211_630x354

Udah bulan April aja nih. Gak kerasa ya udah berlangsung 3 bulan semenjak tahun baru 2017. Semoga di bulan April ini, kita diberikan kesehatan selalu dan jadi bulan yang seru abis! Hehehe.. Nah kalo udah bulan April dan ngomongin yang seru, so pasti jawabannya adalah April Mop! April Mop atau …

Read More »

Aksi Bocah-Bocah Main Prosotan di Skatepark Tanpa Memakai Celana!

750xauto-video-aksi-bocah-main-perosotan-di-jalur-skateboard-ini-kocak-abis-1703301

Tingkah laku anak-anak memang selalu menggemaskan. Walaupun terkadang bikin kesel tapi kelakuan yang dilakukan oleh anak-anak selalu terlihat polos. Apalagi, mereka terlihat bahagia bermain dengan hal-hal yang sederhana.             Seperti yang terlihat pada video ini. Sekelompok anak-anak bermain di area skate park. Tanpa memakai papan …

Read More »

Terjebak Aksi 313, Akhirnya Ini Yang Dilakukan Raisa

750xauto-kejebak-massa-demo-aksi-313-ini-yang-dilakukan-raisa-1703317

Hari ini, Jumat (31/3), Forum Umat Islam (FUI) kembali melakukan aksi bertajuk 313. Aksi ini bertujuan untuk mengingatkan Presiden Jokowi agar segera mengambil keputusan menurunkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Massa aksi pun melakukan long march dari Masjid Istiqlal ke Istana Negara. Tak heran …

Read More »

Adaptasi Novel Hujan di Bulan Juni Akan Segera di Filmkan!

750xauto-hujan-bulan-juni-akan-diadaptasi-jadi-film-siap-siap-nonton-ya-170323v

Puisi Hujan Bulan Juni karya Sapardi Djoko Damono menjadi salah satu karya puisi yang legendaris. Setelah diterbitkan dalam bentuk komik dan novel, kini Hujan Bulan Juni akan segera difilmkan. “Ini membuktikan sastra bukan cuma huruf yang berjejer di halaman, tapi bisa jadi apa pun. Seperti komik, gambar, film, lagu, menurut …

Read More »

Tips Menghadapi UN ala Urban Warrior

Hilangkan-Stres-Pasca-Ujian-Sekolah

Gak kerasa ya Ujian Nasional sebentar lagi akan tiba. HUAAAAA!! Deg-degan gak sih rasanya? Menjelang UN dimulai, berbagai persiapan juga udah dilakukan oleh para siswa-siswi maupun pihak sekolah. Ikutan bimbel, kelas tambahan dari sekolah, dan juga persiapan ke rohanian atau doa bersama dengan seluruh pihak sekolah. Oleh sebab itu… Biar …

Read More »