Home / News (page 4)

News

Angkutan Kota Rasa Pesawat

img_7197_blog

Males banget enggak sih kalo kamu udah nunggu lama buat naik angkot, terus sekalinya udah naik juga angkotnya masih ngetem, belum juga panas dan sempit-sempitan. Iiiih bisa-bisa malah tua di jalan.. Tapi di Bandung, saat ini udah ada angkot yang nyaman banget buat penumpangnya. Udah berasa kayak naik pesawat deh.. …

Read More »

Teaser Trailer Deadpool 2! Parody Ala Superhero

deadpool-2-featured-image

Setelah tahun sebelumya film Deadpool meraih kesuksesan lewat aksi dan banyolan konyol Ryan Reynolds yang berperan sebagai Wade (Deadpool). Pada Sabtu, 4 Maret kemarin, Official Teaser Trailer Deadpool 2 dirilis. Melalui postingan Twitter, Ryan Reynold membagikan teaser pertama Deadpool 2 itu. Seperti biasa, tingkah konyol karakter anti hero Marvel tersebut, …

Read More »

Freckles, Tren Bintik di Wajah

cintia

Kawan Urban, baru-baru ini sering kan liat di Instagram lagi tren banget postingan wajah wanita yang bagian pipinya di penuhi sama bintik-bintik. Tapi tau gak sih Kawan Urban, kalo bintik-bintik itu disebut freckles. Bintik-bintik itu terjadi karena sinar ultra violet yang terus terpapar ke wajah. Dulu orang-orang malah banyak yang …

Read More »

Remake Film Jomblo

film-jomblo

Kawan Urban masih inget gak sama Film Jomblo yang di bintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Dennis Adhiswara, dan Rizky Hanggono. Itu tuh.. Film tentang empat cowok yang mencoba mencari makna cinta. Di sini dikisahkan di mana mereka mencoba menyikapi cinta dalam berbagai macam cara dari sisi pandang keempat orang cowok …

Read More »

Kenalan Sama HOAX Yuk

b5fb08df28bb9a71cdf6f49706a26bfc

HOAX! HOWAKS! HOACKS! HOX! Kawan Urban pasti banyak nih yang sekarang jadi korban hoax atau berita bohong. Kesel gak sih? Dengan tidak bertanggung jawab si pembuat hoax ini menipu kita. Penyebaran informasi di era digital saat ini sangat cepat dan sangat mudah didapat. Hanya dengan smartphone di tangan, kamu sudah …

Read More »

Tips Aman Berkendara

8897958_201607290853120948

Kawan Urban, belum lama ini di Bandung, tersebar video kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara pengendara mobil dengan pengendara motor, di perempatan Jalan Naripan dan Jalan Sunda. Sekitar pukul 00.16 WIB. Kecelakaan lalu lintas bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Kawan Urban harus lebih berhati-hati dalam berkendara, taati peraturan …

Read More »

Sneakers, Bukan Snack tapi Alas Kaki

semakin-maju-saja-teknologi-di-jaman-sekarang-sepatu-ini-di-lengkapi-fasilitas-wifi

Kawan Urban. Kalo ngomongin soal sneakers pasti yang dipikirkan kita adalah sepatu running casual kayak NB, Nike atau Adidas. Sebenernya nih, kalo Kawan Urban belum tau, ada cerita dan sejarah dibalik sepatu yang biasa kita pake sehari-hari. Flashback ke abad 18, dimana orang-orang memakai rubber soled shoes yang bernama plimsolls. …

Read More »