5 Sup Hangat yang Nikmat Disantap Saat Hujan

0

Indonesia sudah mulai disapa musim hujan. Perubahan musim ini tentu juga membuat menu di dapur ikut berganti. Bila sebelumnya aneka menu es krim tak boleh kosong dari kulkas. Kali ini, menu makanan dan minuman hangat tentu yang paling dicari. Dilansir melalui pinkvilla, Jumat (3/1/2020), merasa lapar saat musim dingin menjadi hal yang sangat wajar. Perut yang lapar tentunya lebih baik diatasi dengan aneka menu yang hangat. Misalnya, aneka hidangan sup. Menu andalan di dapur ini sudah biasa tersaji di setiap rumah karena rasanya yang enak, segar, dan menghangatkan di kala dingin. Pastinya, seluruh anggota keluarga pasti tak menolak makan sup hangat.

Bila ingin menyajikan sup hangat di musim dingin, berikut beberapa rekomendasi sup yang bisa disantap. Menu sup apa yang akan menemani anda ketika musim dingin?

1. Sup Minestro dengan Pesto Croutes Sop yang berasal dari negara Italia ini berisi daging yang memilki teksur tebal serta beberapa sayur yang bergizi, seperti tomat, wortel, daun seledri, daun kemangi, bawang putih serta timun jepang di dalamnya.

2. Sup Akar dari Sayuran Sop ini berisi campuran sayur yang berasal dari tanah, seperti wortel, kentang, kacang-kacangan dan masih banyak lagi yang mampu memberikan mineral yang diperlukan vitamin untuk tubuh kita.

3. Sup Roti Tortilla dengan Campuran Kacang Hitam Sop ini berisi kacang hitam, jagung dan tekstur lembut dari roti toryilla. Sop yang dinilai cukup kental ini terkenal dengan bumbu meksikonya. Sop ini biasanya dihidangkan dengan parutan keju atau Anda juga bias menikmatinya dengan irisan alpukat di atasnya. \

4. Sup Ayam dengan Tambahan Mie Sop yang bisa dibilang paling mudah bikinnya dan paling sering terdengar di telinga kita ini juga sangat bergizi lho, sop ini berisi kacang polong, wortel, daun seledri serta mi. Sop ini dapat dijadikan hidangan pembuka dan bias juga ditambah potongan keju dan salad untuk menambah cita rasa dan gizi di dalamnya.

5. Sup Perancis rasa Bawang Sup bawang Prancis ini sangat dapat dijadikan hidangan utama di pesta makan malam, sup ini berisi kaldu sapi yang kental, keju gruyere yang berasal dari Swis serta tambahan roti baguette. Anda juga bisa menikmati hidangan ini dengan salad hijau.

———
source

Leave A Reply

Your email address will not be published.