Cafe D’pakar, Tempat Makan dan Nongkrong Keren Di Bandung

0

KULINERBANDUNG – Bagi anda yang berencana untuk berkunjung ke kota Bandung tentunya anda tak boleh melewatkan begitu saja untuk berwisata kuliner di sana. Banyak sekali tempat makan yang sudah tersedia, entah itu dipinggiran jalan atau bahkan di pinggir tebing sekalipun. Kini Cafe D’Pakar telah hadir sebagai tempat makan yang cukup ngehit bagi anda yang suka sekali dengan kuliner yang ada di kota Bandung. Letaknya biasnaya berada di sekitaran hutan lindung Dago Pakar dengan adanya suatu pemandangan yang tergolong indah.

Lokasi dari Cafe D’Pakar ini memang cukup terpencil, meskipun demikian di setiap akhir pecan selalu ramai dikunjungi para pecinta kuliner Bandung. Bahkan mereka ada yang rela juga untuk berjalan kaki sekitar 500 meter hanya untuk memburu kuliner yang ada di Cafe D’Pakar ini. Pastinya ada dua tempat yang bisa dijadikan pilihan, entah itu indoor atau bahkan outdoor sekalipun. Semuanya tergantung pada pilihan anda sendiri.

Banyak juga dari pengunjung yang rela masuk dalam daftar menunggu hanya demi mendapatkan tempat yang ada di outdoor. Biasanya bagi anda yang masuk dalam daftar waiting list, tidak diperbolehkan bagi anda memasuki area restoran. Jika anda ingin mendapatkan tempat makan yang keren dan suasana yang mengasyikkan, sebaiknya anda kunjungi saja Cafe D’Pakar ini.

Bagi anda yang datang ke sana berdua, biasanya anda bakalan diarahkan pada sebuah meja yang kecil kemudian anda yang datangnya secara berkelompok , anda biasanya bisa menempati beragam spot andalan yang telah tersedia. Kebanyakan dari anda memang datang sembari berfoto-foto. Dari segi makanan maupun minuman yang telah disajikan oleh Cafe tersebut nyatanya tidak begitu istimewa. Hanya saja untuk harga maupun rasanya bisa bersaing dengan restoran mewah yang lainnya.

Bagi anda yang sedang berada di kota Bandung dan sedang mencari tempat makan yang keren, maka Cafe D’Pakar ini menjadi pilihan yang paling tepat untuk anda. Harga makanan maupun minuman yang telah tersedia di sana sangatlah bervariasi sekali mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 40 ribu rupiah saja. Bahkan di sana juga melayani pembayaran dengan menggunakan EDC. Tetapi jika anda sudah membawa uang cash sebaiknya anda gunakan uang cash anda saja. Nikmati segala kudapan makanan yang cukup lezat di sini sembari menikmati keindahan yang ada di sekitarnya.

Bagi anda yang berencana ingin berkunjung ke Cafe D’Pakar ini tentunya anda perlu mengetahui jadwal jam bukanya. Inilah informasi mengenai jam buka dari cafe D’Pakar ini, diantaranya:

  • Senin-Jum’at buka jam 12.00-18.00 WIB
  • Sabtu-Minggu buka jam 09.00-18.00 WIB
  • Senin biasanya libur

Jika anda ingin berkunjung ke sini, langsung saja menuju ke desa Ciburial, Dago Pakar, Bandung. Dan anda akan menemukan rutenya menuju ke Cafe tersebut. Menikmati makanan sembari keindahan yang menakjubkan tentunya menjadi keinginan banyak orang. Apalagi dari segi harga makanan juga terjangkau sekali untuk semua kalangan masyarakat. Anda tidak perlu ragu lagi berkunjung ke sana. Karena sesampainya di sana anda bakalan mendapatkan suatu suasana yang berbeda dari sebelumnya. Bahkan anda akan merasa nyaman dan juga betah dengan suasananya. Nikmatilah waktu anda di sana sebaik mungkin sembari berfoto dengan latar belakang pemandangan yang begitu indah.

Sumber: Kulinerbandung

Leave A Reply

Your email address will not be published.