Coffee Shop Minimalis di Tengah Kota Bandung

0

Hampir setiap bulan, ada aja tempat baru di Bandung yang menarik perhatian. Entah objek wisata, rumah makan atau kafe instagenic. Nah, kamu yang ngaku anak gaul kota Kembang, pasti enggak asing dengan Goutte Coffee Tea kan? Yap, tempat ngopi yang menurutku sih asik banget. Seperti apa keunikannya? Yuk, simak ulasannya berikut.

Kafe ini terletak di sekitar jalan Riau, Bandung. Tepatnya di sebuah creative working space bernama Taman Tengah. Tempat ngopi ini terbilang mungil tapi kamu bakalan betah saat masuk ke dalamnya. Konsep yang diambil minimalis yang sangat cocok dengan anak muda kayak kita. Begitu pula ornament yang menempel di dinding.

Yah, walaupun Jalan Riau amatlah sibuk, kamu enggak bakalan kebisingan dengan suara kendaraan. Tempat ini menawarkan tempat yang nyaman dengan lagu suara yang enak di dengar, cocok lah pokoknya. Sementara itu ada tempat duduk diluar ruangan tanpa ada atap. Istimewanya lagi ada tanaman hijau yang membuat kafe ini lebih homey. Cocok nih, buat kamu yang suka nongkrong dengan pemandangan tanaman.

Tak melulu interiornya, kamu juga bakal dimanjakan dengan menu yang enak. Apalagi kalau bukan aneka kopi yang memiliki aroma sedap. Mau yang pahit-manis atau dingin-panas, tinggal pesan sesuai selera, tapi omat rasa yang dulu pernah ada disini enggak ada, takutnya kamu bakal kesuat-suat ama si doi. Selain kopi ada juga teh dan es krim berbagai rasa yang tak kalah menggoda. Menu ini sangat cocok dijadikan teman untuk nongkrong bareng sahabat.

Enggak susah kan menemukan tempat keren yang bisa dibuat untuk nongkrong bahkan kerja atau mengerjakan tugas. Bagaimana, berminat untuk ngopi disini? Jangan lupa ajak aku ya Kawan Urban

Leave A Reply

Your email address will not be published.