Ini Ubud Bali atau Bandung?

0

Bosen nangkring di tempat ramai? Atau bosen liat kendaraan yang lalu lalang gajelas? Jangan bingung, Kawan Urban kalo yang udah bosen kongkow di tempat ramai, aku kasih info nih, tempat asik buat ngopi atau sekedar cari inspirasi. Nah tempat nya ada di daerah Kawasan Jatinangor. Lho, emang ada tempat asik, ya, daerah situ?

Ya Plumeria Café nama tempatnya, salah satu café yang lokasinya rada mojok di daerah Jatinangor. Kawasan yang terkenal dengan lokasinya yang dekat kampus kaya ITB, UNPAD dan IPDN. Ya gak heran yang dateng pasti banyaknya mahasiswa atau mahasiswi, nah siapa kali jodohmu ada disana. Ngarep 🙁


Foto: instagram.com/plumeria.cafe

Selain menyediakan macem-macem hidangan makanan dan minuman yang nenaks dengan harga terjangkau! Plumeria Café nyuguhin dekorasi ruangan yang instagenic buat kamu yang hobinya dikit-dikit cekrek, soalnya Plumeria café ini kayak galeri seni gitu yang digabungin ama seni arsitektur ruangan yang ciamik banget yang bakalan bikin kamu betah lama-lama disini.


Foto: instagram.com/plumeria.cafe

Nah, kalau yang demen sama pemandangan kota dari atas bukit atau dengan citylight-nya, jangan harap kamu bakalan bisa dapetin disini. Karena selain memiliki desain interior yang unik dan kekinian banget, di Plumeria Café kamu bakalan disuguhkan pemandangan alam dari persawahan yang luas, ya kalau sekilas mah mirip dengan café yang ada di Ubud Bali. Pernah ke Ubud Bali? Belum? Sama aku juga belum pernah, cuman bisa liat di mbah gugel. Pokoknya mah adem banget deh, cocok banget buat yang pengen nikmatin ketenangan batiniah mah, ya enakeun kok, suerrr!!


Foto: instagram.com/plumeria.cafe

Sayangnya, tempatnya memang rada jauh kalau dari Bandung mah. Tapi kalau kata aku, sih, tunggu apa lagi buat nyobain tempat niis baru yang baru menawarkan ketenangan batiniah. Aku aja jadi merasa pintar ngerjain skripsi setelah nongkrong enak disana. Sok, giliran kamu!

*Nangkring, kongkow = Nongkrong
Nenaks = Enak
Ciamik = Keren
Niis = Menenangkan diri

Leave A Reply

Your email address will not be published.