Jangan Sampai Lolos, Ini 3 Kuliner Bandung Malam Terkenal yang Harus Kamu Cobain!

0

Kawan Urban, Bandung terkenal sebagai surga kuliner, pastinya punya tempat tersendiri di hati para pecinta kuliner. Ada ketertarikan sendiri untuk para penjelajah dunia kuliner untuk memanjakan lidahnya dengan berwisata kuliner malam. Berikut list kuliner Bandung malam enak yang wajib di sambangi.

1. Warung Nasi Sederhana Rai Raka

Merindukan nikmatnya masakan rumahan? Warung Nasi Sederhana Rai Raka jawabannya. Warung nasi asal Bandung ini sekarang telah menjadi salah satu kuliner Bandung murah dan enak yang tentunya wajib dicoba. Menu rekomendasinya adalah tumis capcay dan soto bandung. Kehangatannya cocok untuk menemani malam – malam dengan hembusan angin sejuk di Bandung. Yang lebih hebatnya lagi, Warung Nasi Sederhana Rai Raka ini ada dua cabang yaitu di ITC Kebon Kelapa dan Leuwipanjang

2. Martabak Mertua

Mencari makanan yang ringan sebelum melanjutkan aktivitas malam mu? Cobain Martabak Mertua yuk. Seperti rasa yang pernah ada, sulit rasanya melupakan makanan khas hasil akulturasi budaya Indonesia India ini dengan sajian yang lebih modern. Martabak telur dan lelehan mozarellanya menjadi ciri khas bagi martabak yang satu ini. Jangan khawatir, untuk kalian para pecinta manis juga ada berbagai macam pilihan yang menggiurkan. Sayangnya satu porsi tidak akan pernah cukup untuk berpisah dengan kuliner Bandung enak ini.

3. Zona Merah

Zona merah yang satu ini bukan zona terlarang, melainkan zona untuk kalian yang ingin memanjakan perut dan lidah dengan sentuhan masakan sunda. Terkenal sebagai tempat kuliner malam, restoran yang ada di Jalan Sukajadi Bandung ini buka hingga jam 3 subuh dan dijamin bisa memuaskan hasrat makan malammu. Banyak kuliner Bandung yang menyajikan masakan sunda, tapi belum afdol rasanya kalau belum coba menu-menu di Zona Merah.

source

Leave A Reply

Your email address will not be published.