Menjajal Kuliner di Tengah Kota Bandung (Sudirman Street)

0

Kota Bandung tidak hanya terkenal dengan destinasi wisatanya saja loh kawan urban, namun kuliner di kota ini juga gakalah hits, salah satunya yaitu di Sudirman Street. Tempat Kuliner ini berkonsepkan food court. Tapi kawan urban, Sudirman Street ini adalah suasana yang berbeda dari food court lainnya karena berada di tengah pertokoan pusat kota dan bernuansa outdoor.

Wisata kuliner di Sudirman Street ini memang selama ini dikenal sebagai salah satu destinasi wisata kuliner yang banyak menawarkan menu makanan berbahan daging babi di kota Bandung.

Namun demikian, bagi anda pengunjung muslim juga tidak perlu khawatir, karena jika kawan urban mau tahu, di sini juga banyak tersedia aneka makanan dan minuman yang halal tanpa olahan atau campuran daging babi.

Menu makanan yang di tawarkanpun sangat beragam kawan urban, ada ratusan jenis makanan loh yg dapat kalian buru di sana, dari makanan ringan seperti bola ubi, pisang keju, roti bakar, martabak bahkan sampai makanan berat seperti soto kaki, bubur, nasi campur, dan masih banyak lagi.

Nah Sudirman Street ini lokasinya masih bisa dibilang satu area dengan Jalan Cibadak, jadi buat kawan Urban yang bawa kendaraan bisa parkir di Jalan Sudirman & di Cibadak dekat belokan Jl.Pajagalan.

Jajanan Kuliner ini tutupnya tengah malam lohh kawan urban, soo bukan kalian yang tengah malem laper dan bingung mau kemana dan beli apa, merapat ke Sudirman Street aja!

Leave A Reply

Your email address will not be published.