Ngopi di Kopi Iteung

0

Kedai kopi di kota-kota besar kian menjamur, salah satunya di Kota Bandung. Selain menawarkan rasa kopi yang khas dan nikmat, pengunjung juga disediakan tempat ngopi yang nyaman. Meskipun sudah banyak kedai kopi di Kota Bandung, tetapi masing-masing kedai kopi memiliki rasa yang khas. Seperti Kopi Iteung yang sudah berumur 1 tahun. 

Pengelola Kopi Iteung, Agam Ramdan Prasetya (22), menjelaskan kedai yang dimiliki Asri Dewi ini meskipun terbilang masih baru tetapi sudah ramai pengunjung. Ia selalu melakukan promo seperti happy hour, by one get two, serta bekerja sama dengan gojek untuk menarik minat pelanggan. “Jadi kopi itu identik dengan warna hitam kalo di seduh jadi nama nya kopi iteung agar mudah di ingat,” kata Agam. Disini ada berbagai jenis kopi yang di tawarkan, seperti kopi arabika, robusta, luwak. Varian paling best seller yaitu cold brew latte dan es kopi lemon karena mempunyai cita rasa yang khas. “Karena usaha coffee shop sedang happening di kalangan anak muda jadi saya mencoba bisnis ini dengan teman saya.”  kata Agam. Selain menawarkan menu kopi, disini juga terdapat beberapa menu lain seperti, soup iga, bebek cobek, ayam bakar, ayam cobek dan lain-lain.

Harga yang di tawarkan bervariasi, untuk minuman mulai dari Rp13.000-Rp18.000 dan makanan dari harga Rp20.000-Rp28.000.  Kopi iteung ini lokasinya di jalan Purnawarman No.8 Bandung. Tempatnya cocok banget buat ‘ngopi cantik’ sambil dengerin live music, harganya juga terjangkau dan follow juga instagramnya @kopiiteung. (Rayi Nur Syafira)

———
source

Leave A Reply

Your email address will not be published.