Sensasi Ngopi di Atas Truk ala Kopi Truk Bandung

0

Warga Kota Bandung seolah tak pernah kehabisan ide untuk menghadirkan kafe tematik yang unik untuk menggaet pasar anak muda. Salah satunya yang saat ini tengah digemari yakni Kopi Truk di Jalan PHH Mustofa Nomor 76. Sesuai dengan namanya, interior kafe ini dipenuhi berbagai macam ornamen truk yang dimodifikasi. Dari bagian depannya saja, Anda akan disambut oleh kata-kata mutiara khas pantat truk yang berbunyi “Cintamu Semurni Solarku”. Begitu pula halnya ketika Anda memasuki area pemenasan makanan dan kasir. Mejanya berhiaskan bagian depan truk Hino bercat hijau yang khas. Usut punya usut, area belakang kafe tersebut hingga saat ini masih dipergunakan sebagai bengkel perbaikan truk. Leader Operational Kopi Truk, Yosep Ramdan mengatakan, pemandangan lalu lalang truk di sekitaran kafe merupakan hal yang biasa terjadi di siang hari.

Area kafenya sendiri terbilang cukup luas dan terbagi menjadi tiga bagian yang berbeda, yakni area outdoor dengan ornamen truk, area semi-outdoor dengan dinding kaca dan alumunium sebagaimana yang terdapat dalam bagian belakang truk, dan area terakhir yang paling unik, yakni tempat duduk di atas truk itu sendiri. Terdapat dua truk angkut semen yang bagian badannya difungsikan sebagai tempat duduk. Yosep mengatakan, salah satunya bahkan masih aktif beroperasi.

Meski demikian, area tersebut didesain senyaman mungkin dengan lampu-lampu gantung tungsten dan bangku-meja minimalis sederhana. 

———
source

Leave A Reply

Your email address will not be published.