Sensasi Ngopi Di Tengah Hutan

0

Pagi Kawan Urban, sudah mau di penghujung tahun aja nih sekarang. Gimana? Kalau aku kasih info tempat ngopi yang anti mainstream dan kamu bisa ngerasain sensasi ngopi di tengah hutan. Nah, awalnya Armor Kopi ini terkenal karena sensasi di tengah hutan pinus yang berada di deket pintu masuk komplek wisata alam Taman Hutan Raya Juanda atau serign disebut Tahura, yang berada di utara Bandung. Namun beberapa tahun yang lalu, pihak pengelola Tahura tampaknya melakukan penertiban perizinan terhadap usaha-usaha yang berada di dalam wilayahnya, Armor Kopi ini terpaksa memindahkan tempat ngopi mereka ke lokasi baru yang untungnya ga jauh dari lokasi lama, ga sampe 200 meter.

Di tempat yang baru ini, kepopuleran tempat ini tampaknya malah lebih nge-hits lagi. Walau pemandangannya ga dihiasi oleh pepohonan pinus kayak dulu, tapi kesan santai dan kayak di pedesaan terasa meleket disini. Di beberapa bagian yang memiliki pohon-pohon besar sehingga teduh di bawahnya, diatur beberapa meja dan kursi yang bisa digunain ama kita. Dari yang saya perhatikan ya Kawan Urban, furniture yang digunakan nyaris seluruhnya terbuat dari kayu sehingga berpadu harmonis dengan lingkungannya.

Dari parkiran mobil yang cukup lega, pengunjung akan melewati bangunan kecil yang terbuat dari kayu ini, dimana mereka mesti langsung memesan makanan dan minuman yang diinginkan. Jadi sistemnya mirip kayak makan di restoran fast food: pesan, bayar , duduk deh. Bedanya makanan dan minumannya nanti dianter ke tempat kita duduk, mereka bakal neriakin nama pemesan dan kita mesti pasang kuping buat ngederin teriakan mereka. Ya, agak sulit yah, apalaig kalo lagi asik ngobrol bareng temn. Anyway, disini ada bermacam-macam jenis kopi dan juga teh yang bisa kamu pesen ada pizza, roti bakar, dan cemilan cemilan ringan yang akan sulit membuat kamu terpuaskan kalau memang datang dengan perut laper.

Armor Kopi
Jalan Bukit Pakar Utara No. 10, Ciburial, Bandung

Urban Radio Bandung, Paling Tau Bandung

Leave A Reply

Your email address will not be published.