Taichan Cumi Bakar Bumbu Steak ala MamaSquid

0

Kawan Urban ingin merasakan sensasi makan daging dalam suasana street barbeque? Berarti Wargi Bandung wajib nih mampir ke resto Arion Swissbell Hotel Bandung, Jalan Otto Iskandar Dinata no 16, Pasirkaliki, Bandung.

Cumi bisa diolah menjadi berbagai macam makanan. Salah satunya dijadikan taichan cumi bakar berbumbu steak seperti yang ditemukan di Mama Squid. Mama Squid adalah sebuah kedai taichan yang berlokasi di JL. Kuningan Raya (depan Alun-Alun Lapangan Gasmin) Antapani, Kota Bandung. “Disini kami ingin memadukan rasa dari Eropa dan timur sehingga untuk bumbunya perpaduan bumbu steak dan rempah-rempah” tutur Fernando (22) Pemilik Kedai Mama Squid Hal yang menjadi istimewa di kedai ini adalah pengolahan, pemasakan dan rasa yang ditawarkan “Pengolahannya mengutamakan rasa dan mengeyampingkan ukuran, bagaimana caranya kita memilih bahan terbaik dengan ukuran terbaik yang super” lanjut Fernando

Perpaduan rasa cumi yang dibaluri bumbu steaknya sangat pas ditambah sambal yang tidak bertabrakan dengan bumbu steak tersebut. Selain itu, pelanggan bisa memilih tingkat rasa kepedasannya Untuk menu yang ditawarkan, Mama Squid menyediakan Monster Mama Squid ukuran 1kg dan panjangnya 30cm isian olahan bakso seafood seperti bakso ikan dori, bakso udang, dan bakso tuna. Ada juga Reguler Squid, Taichan Cumi Bakar x Sosis , Taichan Cumi Bakar x Baso Seafood. Untuk harga dimulai dari Rp20.000 – Rp75.000.  Mama Squid beroperasi mulai dari jam 14.00-22.00 WIB, namun sesuai stock yang tersedia. Dikarenakan konsumen yang ramai, kedai ini bisa tutup lebih awal. Mama Squid memiliki cabang yang segera dibuka di Jalan Raya Jatinangor depan Mall Jatos bulan Juli ini. (Tiara Febrilia)

———
source

Leave A Reply

Your email address will not be published.