23 Mall Bandung Buka, Cek Aturannya Supaya Tetep Bisa Hangout!

0

Kota Bandung masih berada di zona kuning yang mengakibatkan PSBB Proposional diperpanjang sampai 26 Juni 2020. Tapi pemerintah kota Bandung memberikan kelonggaran untuk 23 mall dan pusat perbelanjaan di Bandung sudah diizinkan untuk buka mulai hari ini, Senin 15 Juni 2020.

Mall yang mulai beroprasi sudah memiliki standar protokol kesehatan dari pemerintah yang berarti wajib menjalankan prosedur-prosedur seperti cek suhu tubuh saat masuk area mall. Pengunjung mall yang boleh masuk juga dibatasi hanya sebanyak 30% dari total kapasitas mall biasanya.

Pengunjung diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak serta disarankan untuk mencuci tangan dengan sabun dang air mengalir atau membawa hand sanitizer pribadi. Selain itu, jam operasional mall dibatasi untuk buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Pembatasan operasional juga masih belum merata di beberapa sektor.

Sayangnya, beberapa sektor hiburan, bioskop, arena main anak, spa, salon dan karaoke masih belum boleh beroperasi.

“Sektor yang ditambah adalah pusat perbelanjaan, mall, hotel dan tempat olahraga serta kebudayaan yang sifatnya outdoor,” kata Bapak Wali Kota Bandung, Kang Oded M Danial di Balai Kota Bandung, Jumat (12/6/2020).

So dikalemin ya guys, jangan lupa ikutin semua protokol kesehatannya biar kamu selalu sehat dan produktif ditengah pendemi Covid – 19 ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.