Alasan mengapa wisata alam Driam Riverside Ciwidey, Bandung bakal bikin liburan Anda lebih Gokil!

0

Siapa yang belum berkenalan dengan pesona alam Bandung? Wilayah Bandung Utara yang berisi Punclut, Lembang, Tangkuban Perahu atau Kawah Putih mungkin sudah menjadi langganan tempat kongkow Anda saat mengunjungi Kota Kembang.

Tapi kalau untuk liburan berikutnya Anda tidak mau ke tempat yang itu-itu lagi, tengok saja Bandung Selatan. Daerah ini juga dipadati pegunungan dan hutan yang indah lho. Dan kelebihannya adalah suasana yang lebih alami dibanding wilayah utara yang senantiasa ramai dan hiruk pikuk.

Dan berkat D’riam Riverside Ciwidey, Anda tidak perlu mencemaskan soal penginapan untuk berlibur ke Bandung Selatan. Pemandangan yang gokil, fasilitas yang yahud, makanan lezat, dan masih banyak lagi alasan resort ini akan membuat liburan Anda di Bandung kali ini akan berbeda.

Masih belum yakin? Yuk kita telusuri Wisata Alam Driam Riverside luar-dalam agar keraguan Anda untuk beralih dari wilayah Utara yang hiruk-pikuk hilang

1. Jembatan Sungai Bangung yang paling Instagrammable

Photo by aganbandung, ray210984

Kelebihan lainnya: Bebas kendaraan bermotor (tentu saja!). Dan tidak perlu cemas juga soal keamanan jembatan ini.  Pokoknya di sini Anda adalah seorang model, bukan petualang! Hanya perlu bawa kamera dan mencari gaya yang paling oke!

Dari resort, jembatan ini mengantarkan Anda menuju alam “liar”, hutan pegunungan hijau yang indah  Petualangan seru yang satu ini memang tidak boleh terlewatkan.

2. Taman ungu yang unyu banget

Bagaimana kalau hijaunya alam pegunungan dengan pohon-pohon yang berdiri megah disandingkan dengan dinding dan lantai berwarna ungu?

Mungkin Anda berpikir akan akan menjadi aneh atau norak kan? Yang jelas tidak di resort ini. Taman ungu di tengah kehijauan gunung ini terlihat klop. Dan bunga-bunga mungil yang menghiasinya membuat “Taman Ungu” ini menjadi semakin unyu.

Photo by asecakep, yudhishafiedz

Mengapa warna ungu? Konon sebelum ada pewarna buatan, hanya keluarga raja yang memiliki pakaian ungu karena pewarna ungu sulit didapatkan sehingga harganya luar biasa mahal! Jadi dengan memberi warna ungu, tempat ini terkesan lebih mewah dan menarik. Memang, sampai saat ini pasti masih jarang bisa menemukan dinding atau lantai berwarna ungu seperti ini kan?
Alasan lainnya? Tentu saja karena warna ini sungguh unik dan pas banget dipadukan dengan keindahan alam di sekitarnya untuk berswafoto sambil bergaya.

3. Buka jendela kamar langsung disuguhi aliran sungai!: D’riam Resort

Nggak puas cuma sehari doang di sini? Kenapa nggak nginep aja?!

Wisata Alam Driam Riverside menyediakan hotel  yang terdiri dari  29 kamar yang seakan membawa Anda menginap di alam bebas, namun dengan kenyamanan modern.

Photo by tiantyrv91, asecakep

Di balik pintu ini, kamar-kamar beratap jerami dengan taman yang indah dan tertata rapi membuat Anda seakan berlibur ke masa lalu. Apalagi, tidak ada suara lain selain kicauan burung dan gemericik air sungai.

Tidak perlu khawatir karena ranjang yang nyaman, koneksi internet nirkabel, serta kamar mandi yang mewah dari abad ke-21 ikut menyertai Anda “berlibur ke masa lalu”. Kolam renang juga ada lho!

Psst, selain suasana jadoel, banyak juga yang bilang kalau resort ini memberi suasana romantis bagi pasangan lho. Cocok juga kayaknya buat honeymoon!

source: https://indonesia.tripcanvas.co/id/bandung/driam-riverside-ciwidey/

Leave A Reply

Your email address will not be published.