Berburu Barang Antik di Bandung

0

Setelah kemarin kita ulin ke tempat kongkow, kali ini aku ajak Kawan Urban ke beberapa tempat penjualan rilisan kaset dan barang antik ya! Cie yang dah invasi ke rilisan digital.

Seperti namanya, Pasar Antik Cikapundung berada di kawasan Cikapundung, Kota Bandung, Jawa Barat. Letaknya berada di lantai 3 Gedung Cikapundung Electronic Center, deket dari Teras Cikapundung dan Alun-Alun Bandung. Jadi kalo kamu udah mulai kewalahan berburu barang antik, barang lawas, kamu bisa asoy-asoyan dulu disana.

Nah, Pasar Antik Cikapundung ini teh ya ada sekitar 180 kios barang antik dan barang seni, lieur..lieur milihnya..!! Pasar seni dan antik ini tertata rapi, ya walaupun masih ada beberapa kios yang masih kosong juga sih. Barang yang dijual pun beragam mulai dari lampu-lampu antik, kursi, kaset, piringan hitam, jam. Disini nggak cuman bisa belanja aja, bahkan Kawan Urban bisa jual barang-barang lawas juga, Mantan juga bisa..!! lawas kan? Hahaha.

Aktifitas rame disana tuh pasti sore sampe malam, kalau siang sih masih banyak kios yang tutup, nggak tau kenapa? Soalnya aku juga salah satu pelanggan di kios Pasar Antik Cikapundung juga loh. Harga barang-barang disana tuh beragam mulai dari Rp 25.000 sampai jutaan juga ada, bahkan yang tak terhingga pun ada! Kenangan lama bersama si doi.. curhat wae ih..!

Udah Kenyang muter-muter Pasar Antik Cikapundung? Laper? Atau pengen ngaso dulu, jangan khawatir Kawan Urban disana pun ada tempat asik buat ngopi juga dilantai 3, disana kamu bisa ngopi, nongkrong atau juga hunting piringan hitam juga, hok geura cari..!! ya udah aku mau ngaso dulu ya.. Bye !!

Urban Radio Bandung Paling Tau Bandung !!

Foto: instagram.com/popstoreindo

Leave A Reply

Your email address will not be published.