Bingung, Cari Tempat Menghabiskan Malam Tahun Baru?

0

Hai Kawan Urban, dah enggak kerasa udah di penghujung tahun aja nih. Teman-teman pasti sudah kebawa suasana liburan ya? Mungkin ada yang masih kerja? Semangat ya..! Oh ya disini aku mau kasih info buat Kawan Urban yang bingung mau kemana nih malam tahun baru. Kota Kembang adalah salah satu kota incaran para wisatawan untuk menghabiskan malam tahun baru di Bandung bersama teman maupun keluarga tercinta. Ya cuman ngitung hari kedepan, enggak kerasa kita akan sampai di penghujung tahun 2018. Banyak dari kita yang sulit nentuin tempat. Saking banyaknya pilihan tempat wisata indah, jadi lieur aku teh. Enggak perlu ngabisin waktu liburan akhir tahun untuk berlibur ke luar negeri. Bandung bisa jadi alternative yang pas untuk menyambut datangnya tahun 2019 nanti bersama keluarga maupun sahabat kamu. Berikut adalah tempat malam tahun baru di Bandung yang pas untuk kamu singgahi.

1. Kawasan Lembang

Lembang selalu menjadi pilihan yang tepat bagi para wisatawan. Tempat ini juga sangat bagus untuk kamu jadikan spot terbaik untuk menghabiskan malam tahun baru. Jangankan malam tahun baru, hari biasa pun Lembang juga hampir enggak pernah sepi dari para wisatawan maupun warga lokal yang bedatangan ke tempat ini hanya sekedar untuk menyaksikan betapa indahnya kota Bandung pada saat malam hari. Beberapa tempat wisata di lembang yang wajib kamu kunjungi diantaranya adalah : Gunung Batu, De Ranch, Farm House, Jendela Alam, Kampung Daun, Ciater, Puncak Ciumbuleuit, Floating Market, The Lodge Maribaya dan banyak pisan pokoknya pilihan buat kamu disana.

2. Alun – Alun Bandung


Nah untuk kamu yang pengen ngerasain suasana ramainya kota Bandung, kamu bisa berkunjung di daerah Alun-Alun Bandung. Disana enggak kalah ramai pasti padat di penuhi sama orang-orang yang pengen menghabiskan malam tahun baru. Masjid Agung Bandung salah satu daya tarik di Alun-alun. Selain itu disekitaran Alun-alun, karena dekatnya dengan jalan Braga dan jalan Asia Afrika kamu bakalan ngeliat suasana yang menarik disana.

3. Kawasan Dago


Tempat ketiga yang bisa kamu kunjungi adalah kawasan Dago. Di sini ada banyak banget tempat wisata yang keren. Mulai dari wisata alam, tempat belanja, wisata kuliner dan bahkan hiburan pun banyak di kawasan Dago ini.
Biasanya para wisatawan lebih memilih untuk berbelanja terlebih dahulu sebelum menyambut malam tahun baru dan kemudian disusul dengan menikmati pemandangan Kota Bandung pada malam hari di kawasan Dago Atas. Biasanyan kawasan Dago ini ada banyak sekali komunitas-komunitas dari warga Bandung yang sangat kreatif memeriahkan perayaan pesta malam tahun baru.

Buat Kawan Urban yang sudah berencana untuk menghabiskan malam tahun baru di Bandung, tentunya harus memperhatikan beberapa hal penting sebagai berikut:
1. Persiapkan rencanan liburan kamu dengan tepat dan matang
2. Kamu harus sudah tahu transportasi yang akan digunakan pada saat di Bandung nanti
3. Jangan lupa sedia jas hujan
4. Ketahui terlebih dahulu juga beberapa wisata kuliner di Bandung
Nah sekarang kamu sudah tahu beberapa tempat wista yang bisa dikunjungi nanti. Selamat merayakan Tahun Baru 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.