Euphoria Tahun Baru 2019 di Bandung

0

Halo Kawan Urban, Selamat Tahun Baru 2019 ya! Pasti lagi kelelahan habis kemarin malam ngerayain tahun baruan ya? boleh dong cerita ke aku pengalaman kamu dikomen dibawah artikel ini. Oh ya, aku mau cerita dikit aja tentang malam perayaan tahun baruan kemarin di Bandung nih.

Meski tidak ada pesta khusus yang disiapkan, perayaan malam tahun baru di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, tetap berlangsung meriah. Wargi bandung terlihat berkumpul bersuka cita merayakan pergantian tahun. Pokoknya ampe ujung Bandung pasti padet merayap, ya iyalah kan tahun baruan kali.

Nah, wargi Bandung yang terlihat di area Gasibu tuh mulai memadati sejak pukul 22.00 WIB. Mereka terlihat berkumpul di setiap sudut lapangan Gasibu yang berada di depan Gedung Sate. Tepat pukul 00.00 WIB, suara terompet dari wargi Bandung dan sekitarnya mulai terdengar saling bersahutan. Suasana semakin meriah saat beberapa warga menyalakan kembang api. Warga tampak bersorak sorai melihat keindahan kembang api. Cuman sayang, aku datang ga ama si doi 🙁 huhuhu… ! tapi enggak jadi masalah aku datang bareng kawan-kawan ku jadi enggak terlalu kelihatan sepi banget kan lagian banyak warga Bandung juga yang disana nemenin aku. Ya, walau enggak semeriah dari tahun-tahun sebelumnya tapi enggak apa-apa yang penting kita selalu menjaga kebersihan dan merawat fasilitas yang ada di Bandung ya.

Harapan di tahun 2019 sih Kota Bandung dan Jabar bisa semakin maju. Bangga deh jadi wargi Bandung. Nah, pokoknya selamat tahun baru 2019 ya Kawan Urban. Semoga resolusi di tahun 2019 ini tercapai semua.

Urban Radio Bandung, Paling Tau Bandung!

Leave A Reply

Your email address will not be published.