Jalan Asyik di Teras Cihampelas Bandung

0

Hai Kawan Urban, kumaha damang? Mungkin kamu dah enggak aneh dengan nama jalan yang satu ini. Ya, Jalan Cihampelas Bandung, tentunya lekat dengan banyaknya factory outlet surganya tempat belanja. Namun selain itu juga ya disini tuh ada jalur pejalan kaki melayang yang asyik. Buat Kawan Urban belum pernah merasakan sensasi main di Skywalk Cihampelas ini, aku mau berbagi info ya buat kalian. Nah, buat yang udah pernah sst dah baca lagi sapa tau mau coba lagi kesana. Haha

Jalan Cihampelas selama ini mungkin terkenal sebagai salah satu jalan yang identic dengan deretan toko yang menjual celana heans, ada juga pusat perbelanjaan, hotel maupun pool travel. Namun kini kawasan Jalan Cihampelas telah berubah menjadi salah satu objek wisata yang favorit dan kekinian dengan adanya Teras Cihampelas.

Tujuan utana didirikannya teras cihampelas adalah untuk mengurangi kepadatan jalan Cihampelas, sekaligus merelokasi pedagang yang selama ini memadati pinggiran jalan CIhampelas. Teras Cihampelas merupakan sky bridge yang membentang di atas Jalan Cihampelas, dengan panjang 450 meter dan lebar 9 meter dengan ketinggian 4,6 meter. Sebagian lantainya menggunakan bahan kayu, keramik, beton hingga granit. Sementara di bagian kiri dan kanan skywalk ini terdapat pengaman.

Nah disana banyak hal yang bisa kamu lakukan juga loh, yah tentunya kalo kamu doyan foto-foto pastinya disana bisa jadi objek yang menarik untuk kamu upload di sosial media kamu. Ya aku saranin sih datang nya di pagi hari saat pengunjung belum ramai dan pedagang belum banyak yang buka sehingga hasil foto akan maksimal. DI teras Cihampelas, wisatawan bisa menemukan beragam pedagang yang menjual souvenir khas Bandung dan banyak juga yang menjual berbagai makanan khas Bandung yang pastinya bikin kamu ngiler buat ngebayanginnya. Yuk buat apalagi nunggu, kita kesana.. Kuy…!!

Urban Radio Bandung. Paling Tau Bandung

Leave A Reply

Your email address will not be published.