Palalangon Park, Objek Wisata Keluarga Baru di Kawasan Ciwidey

0

Bandung terkenal dengan objek wisatanya yang beragam, terutama di kawasan Lembang dan Dago. Tak hanya kawasan Bandung utara, kawasan Bandung selatan pun memiliki berbagai objek wisata yang bisa dinikmati bersama keluarga, salah satunya yaitu Palalangon Park.

Palalangon Park berlokasi di Kampung Leuwiliang, Desa Cibodas, Kec. Pasir Jambu, Ciwidey. Lokasi dari Palalangon Park ini berdekatan dengan taman bunga Barusen Hills. Palalangon Park merupakan objek wisata alam dan buatan yang memiliki fasilitas lengkap, cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Di Palalangon Park, terdapat 3 buah kolam renang, 1 buah kolam renang untuk dewasa dengan kedalaman 1 meter dan 2 buah kolam renang khusus anak-anak lengkap dengan wahana mini waterboom-nya. Berenang di kolam renang ini tidak dipungut biaya loh, karena sudah termasuk dalam tiket masuk ketika memasuki Palalangon Park. Wargi Bandung juga bisa menyewa ban pelampung dengan harga Rp 10.000.

Selain kolam renang biasa, Wargi Bandung juga bisa menikmati berenang di kolam air panas Palalangon Park sembari merilekskan badan.

Palalangon Park juga mempunyai danau yang bisa Wargi Bandung nikmati. Wargi Bandung bisa melihat suasana alam yang ada sembari melakukan aktifitas santai menyusuri danau dengan rakit atau perahu bebek. Untuk bisa menaiki perahu tersebut, Wargi Bandung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 10.000 saja.

Foto : Instagram @shieraaroe

Hal yang wajib saat liburan adalah berfoto atau ber-selfie. Palalangon Park menyedikan berbagai spot selfie unik yang bisa Wargi Bandung coba, diantaranya spot kapal untuk berfoto ala Titanic, spot foto balon gas, kastil, air tejun, jembatan bambu, dan lainnya.

Tak hanya tempat wisata, Palalangon Park juga menyediakan rumah makan untuk mengisi energi setelah lelah beraktifitas. Menu yang disajikan di rumah makan ini merupakan makanan khas Bandung seperti nasi liwet, pepes, ayam goreng lengkap dengan tahu, tempe, lalap, ikan bakar, sop, dan masih banyak lagi.

Jika Wargi Bandung ingin bernyanyi terdapat fasilitas karaoke dengan tarif biaya Rp 10.000 untuk satu lagu dan Rp 50.000 untuk menyewa karaoke studio selama 1 jam. Terdapat juga penginapan yang siap untuk disewakan bagi para wisatawan dengan range harga mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 2.500.000 per malam.

Palalangon Park

Instagram : @palalangonpark
www.palalangonpark.com
HTM :
Dewasa Rp 20.000
Anak (3-10 thn) Rp 10.000

source

Leave A Reply

Your email address will not be published.