Pengen jelajah Eropa tapi mengidap ‘kanker’ alias kantong kering?

0

Pengen jelajah Eropa tapi mengidap ‘kanker’ alias kantong kering? Jangan khawatir, guys! Sekarang kamu gak perlu jauh-jauh buat ngerasain nuansa Eropa tanpa harus naik pesawat. Farmhouse Lembang yang ada di Bandung bisa jadi tempat asik buat kamu yang doyan traveling tapi budget minim! Apalagi anak kosan yang ngaku kekinian dan doyan selfie. Tempat ini wajib dikunjungi biar pas pulang gak makan mie instan tapi feeds di instagram enak dilihat sama stalker, eh!

Rute Menuju Lokasi

Farmhouse Lembang terletak di Jalan Raya Lembang nomor 108 kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung. Tempatnya lumayan strategis kok! Kamu tinggal nyetir ke arah Lembang, nah Farmhouse posisinya ada di sebelah kanan jalan. Kalo udah nemu Saung Pengkolan, tinggal naik sedikit lagi nanti nemu deh “Farmhouse Susu Lembang”.

Gimana dengan pemuda-pemudi BPJS ((budget pas jiwa sosialita)) yang bermodalkan angkot kemana-mana? Dari terimal Leuwipanjang Bandung, kamu bisa naik angkutan menuju terminal Ledeng yang gak jauh dari kampus UPI. Sesudah di terminal Ledeng, naik angkot deh ke arah Lembang. Bilang aja sama mamang sopirnya kalo kamu mau diturunin di Farmhouse.

By the way, jangan kaget yak kalo perjalanan kamu terganggu dengan macetnya jalanan. Apalagi kalo kamu pergi pas weekend, jangan harap angkotnya bisa melaju kaya di sirkuit. Jangan lupa cas handphone dan penuhin powerbank buat dengerin lagu sepanjang jalan.

Hal yang Bisa Dilakukan di Farmhouse Lembang

1. Foto Instagrammable di rumah Hobbit


@jom_gi_bandung_murah_jerr

Kalo kamu suka nonton The Lord of The Rings, pasti gak asing dengan rumah Hobbit. Rumahnya karakter Bilbo Baggins ini aslinya ada di Selandia Baru. Tapi berhubung ada di Bandung, kamu gak usah jauh-jauh deh! Bentuk rumah mirip dengan aslinya, ukurannya pendek dan ditutupi tanaman juga jerami.

Tempat ini jadi spot foto favorit buat kids zaman now. Saking favoritnya, kalau mau foto di tempat ini kamu kudu ngantri panjang. Tapi ya sabar saja~ kan demi feeds IG yang cantik.

2. Menikmati nuansa Eropa sekaligus hawa dinginnya

Salah satu spot yang instagramable di Farmhouse adalah rumah-rumah nuansa Eropa di abad pertengahan. Berfoto di sana bikin kamu gak merasa lagi di Bandung, lho. Selain menikmati nuansa Eropa klasik, kamu juga bisa mengenakan kostum tradisional Eropa. Yang demen bergaya ala selebgram, boleh nih ngeksis dengan kostumnya! Harga sewanya cuman Rp 50.000 untuk 2 jam lho.

Tertarik untuk ke Farmhouse? Persiapkan diri kamu untuk perjalanan seru di tempat ini ya! Jangan lupa bagikan momen kamu di media sosial biar teman kamu gak kurang piknik. \

source

Leave A Reply

Your email address will not be published.