RECOMENT SPOT ROMANTIS BUAT PACARAN!

SPOT ROMANTIS BUAT KAMU KUNJUNGI BARENG PACAR

0

Kawan Urban, bentar lagi weekend nih kamu udah tau belum mau ngajakin pacar kamu kemana? Atau kalua kamu ga punya pacar kamu bisa ajak temen atau gebetan kamu nih kawan urban. Kalau ga punya pacar dan ga punya gebetan tenang tempat romantic ini bisa kamu datengin sendiri sambil liatin orang yang lagi pacarana nih kawan urban. Kamu bisa santai-santai sambil minum kopi, ngemil, baca buku atau sambil ngepoin mantan kamu hahaha. Langsung aja kita bahas spot romantic buat kamu nih kawan urban.

1.Jalan Braga.
Jalan Braga adalah jalan utama di Bandung. Nama sudah dikenal sejak masa pemerintahan Hindia-Belanda. Jalan inilah yang menjadi salah satu maskot Bandung sebagai Paris van Java. Di sisi kanan kiri Jalan Braga terdapat kompleks pertokoan yang memiliki arsitektur dan tata kota yang tetap mempertahankan ciri arsitektur lama pada masa Hindia Belanda. Tata letak pertokoan tersebut mengikuti model yang ada di Eropa sesuai dengan perkembangan kota Bandung pada masa itu (1920-1940-an). Berjalan-jalan di sini bersama kekasihmu pasti romantis.

2.Dago Atas

Dago atas itu juga romantis banget, tempatnya dingin,pas banget nih kamu bisa nunjukin perasaan kamu buat si dia.Di daerah Dago atas kamu akan menemukan banyak tempat makan dan penginapan. Tempat ini romantis dan cocok untuk kamu menghabiskan waktu di akhir pekan.

3. Punclut
Punclut yang merupakan singkatan dari Puncak Ciumbuleuit adalah salah satu kawasan yang terletak di sebelah utara Kota Bandung. Kawasan ini terletak 7 km dari pusat kota. Kalau akhir pekan, kawasan Punclut dipenuhi oleh wisatawan yang datang untuk berwisata dan menikmati pemandangan Kota Bandung. Tempat ini juga terkenal dengan wisata kulinernya. Sepanjang jalan kamu bisa menemui warung-warung yang menjual jajanan ringan khas Bandung dan masakan Sunda.Punclut itu romantis karena ada tempat makan yang enak dan pemandangannya kalau malam bagus.

Gimana kawan urban? Udah kebayang belum kamu bisa menghabiskan waktu bareng si dia di tempat yang romantic gitu, pasti bakal bikin si diam akin saying nih sama kamu. Selamat mencoba kawan urban.

Leave A Reply

Your email address will not be published.