Sejuk dan Romantisnya Puncak Eurad Pingping Lembang

1

Kalau bicara tentang liburan di Lembang, Bandung, Jawa Barat, destinasi wisata yang bakal terlintas di kepala kamu tentu The Lodge Maribaya atau Farm House Lembang. Padahal, masih banyak lho tempat-tempat menarik yang bisa kamu kunjungi selagi traveling ke sana.

Salah satu yang terbaru adalah Puncak Eurad Pingping Lembang. Masih freshdan belum banyak dikunjungi traveler membuat tempat ini jadi spot yang pas untuk kamu kabur sejenak dari kepenatan aktivitas di ibu kota.

Sekilas Tentang Puncak Eurad Pingping Lembang

Puncak Eurad Pingping Lembang ini lokasinya ada di perbatasan Kabupaten Bandung dan Kabupaten Subang, tepatnya di Desa Wangunharja, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Bisa dibilang kalau area perbukitan ini adalah destinasi wisata dadakan karena baru dibuka setelah akses jalan perbatasan kedua kabupaten itu diperbaiki.

Atraksi wisata yang ditawarkan tempat ini tentu saja pemandangan bukit yang asri dan hijau, kebun teh, dan barisan pohon pinus. Nggak cuma itu, udara di tempat yang lokasinya jauh dari perkotaan dan dikelilingi banyak pohon ini pun terasa sangat sejuk. Jadi, pas banget kalau kamu ingin bersantai dan berileksasi di sini.

Awalnya, tempat ini hanya dilengkapi dengan fasilitas sederhana seperti warung kaki lima. Tapi, melihat besarnya antusias traveler yang datang ke sana, perkembangan pun hadir di sana sedikit demi sedikit. Buktinya, sekarang ada beberapa spot instagramable yang hadir di sana seperti jembatan cinta dan miniatur perahu dari bambu. Sebagai penyuka jenis wisata selfie, kamu tentu akan menyukai tempat ini.

Selain hunting foto, masih banyak lho aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di sana. Mulai dari hiking, bersepeda, atau sekadar duduk-duduk lesehan menikmati bandrek hangat sambil menatap indahnya panorama perbukitan yang membentang luas di depan mata.

Suasana di sana akan terasa sangat romantis saat pagi dan sore hari. Jadi, jangan heran kalau banyak traveler yang sengaja datang ke sana di waktu tersebut untuk berburu sunrise dan sunset yang indah.

source


1 Comment
  1. muhammad rendi nugraha says

    masuk nya pakai tiket nggak min?

Leave A Reply

Your email address will not be published.