Tampilan Baru Taman Film Pasupati Bandung

0

Halo Kawan Urban yang kreatif nan inovatif, kumaha damang? Nih ada kabar terbaru yang mau aku infoin, sekarang Taman Film Pasupati Bandung yang berlokasi di Jalan Layang Pasupati, Tamansari, Bandung Wetan, kota Bandung mempunyai tampilan baru lho. Hamparan rumput sintetis di taman yang dibangun pada tahun 2014 ini sudah terlihat baru.

Taman yang memiliki luas 1.100 meter persegi dan tempat duduk penonton yang berkapasitas 250 orang ini sekarang hampir semuanya menggunakan rumput sintetis. Banyak warga kreatif Bandung yang menggunakan fasilitas publik ini untuk kegiatan positif tentunya dong. Selain renovasi pada rumput sintetis, Taman Film Pasupati Bandung dilengkapi dengan tempat charge dengan kotak setinggi satu meter dan lebar sekitar 40 centimeter, yang berada di bawah layar megatron. Cocok banget buat kamu yang anaknya teh, engga bisa hidup tanpa gadget haha becanda denk. Selain itu, di sebelah kiri layar megatron, terdapat anak tangga yang jumlahnya kurang lebih dari 12, untuk akses jalan ke mushola dan toilet.

Dengan wajah baru yang dimiliki Taman Film Pasupati Bandung, ya aku berharap dan berpesan kepada wargi Bandung atau pengunjung bisa untuk menjaga taman ini. Sudah seharusnya kita harus menjaga fasilitas publik ini kita rawat dengan baik.

Urban Radio Bandung, Paling Tau Bandung

source

Leave A Reply

Your email address will not be published.